Peristiwa

Polisi Identifikasi Dua Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus

Polisi telah mengidentifikasi dua pelaku yang melakukan pencurian di Restoran Soto Kuali yang berlokasi di Jalan Kemang Pratama Raya Bojong Rawalumbu Kota Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan pihak kepolisian telah memeriksa barang bukti berupa rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dalam rekaman tersebut, ditemukan ada dua orang terduga yang mengendarai sepeda motor usai melakukan pencurian.

“Dua orang, pakai motor,” kata Firdaus pada Rabu 24 April 2024.

Firdaus menyatakan, pihak kepolisian telah melakukan olah TKp dan mengamankan barang bukti berupa pecahan kaca yang ada di mobil korban.

“Iya kita sudah olah tkp, terus kemudian kita amankan pecahan kaca mobil terus kemudian CCTV di TKP, anggota sedang melakukan penyelidikan untuk ungkap pelakunya,” jelasnya.

Peristiwa

“Saya sempat dengar ada suara teriakan korban, jadi dia kan lagi ngeliat selokan karena mampet kan, terus tiba-tiba ada yang megang lehernya gitu mau narik kalungnya,” kata Jauhari saat diwawancarai wartawan di TKP, Jumat 17 Mei 2024.

Peristiwa

“Jadi tadi kami ada musibah, yaitu kecurian di mobil yang memang setelah kita dari bank, itu sempat berhenti di rumah makan. Pada saat kita berhenti di rumah makan, setelah makan kurang lebih 10 menit kita ngecek parkiran itu sudah dipecahkan kacanya,” kata Apandi dikutip bekasiguide.com pada Jumat 17 Mei 2024.

Exit mobile version