Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Kepemimpinan Ral di Hanura Kota Bekasi Dipuji

×

Kepemimpinan Ral di Hanura Kota Bekasi Dipuji

Sebarkan artikel ini

Bekasi Timur- Kepemimpinan Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali dipuji Ketua DPD Hanura Jawa Barat, Fitrun Fitriyansyah.

Menurutnya, meski belum lama memimpin, kepemimpinan Syaherallayali atau akrab disapa Ral sudah terlihat progresnya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ral kata Fitrun mampu melakukan konsolidasi internal dengan baik dalam waktu yang cukup singkat. Salah satu buktinya dengan mulai dibentuknya struktur Pimpinan Anak Cabang (PAC) Hanura di setiap kecamatan di Kota Bekasi.

“Pak Ral bisa melakukan konsolidasi dengan cepat dengan mengambil langkah-langkah yang tepat di tengah dinamika organisasi,” kata dia, di sela-sela pelantikan pengurus PAC Hanura Bekasi Timur, Minggu (22/1).

Fitrun juga menegaskan, konsolidasi internal merupakan kewajiban bagai partai politik. Oleh karenanya Hanura wajib menguatkan konsolidasi internal.

Apalagi kata dia, 2018 Hanura Kota Bekasi akan menghadapi momentum politik yakni Pilkada Kota Bekasi.

“Konsolidasi ini saya harapkan muaranya pada Pilkada Kota Bekasi. Kita ingin Hanura tampil di depan pada hajatan politik tersebut. Karenanya kita bangun infrastrukturnya dari sekarang,” terang Fitrun.

Fitrun juga mengultimatum kepada seluruh anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Hanura untuk senantiasi solid dan mampu bekerja mewujudkan cita-cita partai serta dekat dengan rakyat.

Dan yang terpenting sebagai kepanjangan tanganan partai anggota dewan harus sinergi dengan pengurus DPC Hanura Kota Bekasi.

“Dewan harus sama-sama dengan DPC Hanura. Karena dewan kepanjangan tangan partai,” tegasnya.

Sementara itu Syaherallayali mengatakan, konsolidasi internal menjadi salah satu agenda utama di bawah kepemimpinannya saat ini.

Salah satunya dimulai dengan melakukan pembentukan PAC Hanura yang baru di masing-masing kecamatan di Kota Bekasi.

“Sudah seratus persen PAC Hanura terbentuk selanjutnya akan kita lantik. Kita mulai pelantikan dari Bekasi Timur,” kata dia.

Ia juga menuntut komitmen kepada pengurus PAC Hanura se-Kota Bekasi agar melakukan kerja-kerja partai dengan maksimal.

“Kita akan menghadapi hajatan politik Pilkada, saya harap pengurus PAC siap bekerja keras untuk kemenangan Hanura,” tandasnya.

Example 120x600
Politik

“Sebanyak 117.622 suara yang disertai dengan fotocopi KTP warga Kota Bekasi yang harus diserahkan ke kami sebagai bentuk dukungan maju dari jalur perorangan,” jelas Ali saat ditemui di kantornya, Selasa 23 April 2024.

Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.