Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Rall: Wujudkan Soliditas Kader, Menangkan Hati Rakyat

×

Rall: Wujudkan Soliditas Kader, Menangkan Hati Rakyat

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali berikan Bendera Pataka Hanura kepada Ketua PAC Bekasi Barat, H Ahmad Tafsir pada Minggu (19/02).

BEKASI BARAT- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Bekasi kembali melantik jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting periode 2017 – 2022 pada Minggu (19/02) di Gedung Serbaguna di lingkungan kantor Kecamatan Bekasi Barat.

Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali mengatakan bahwa, meskipun dari pagi hingga dilaksanakannya pelantikan Kota Bekasi diguyur hujan namun para pengurus, anggota dan kader Hanura di kecamatan Bekasi Barat tidak surut untuk menghadiri pelantikan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Sebelumnya telah kita lantik pengurus PAC Bekasi Timur, Bekasi Utara dan kali ini giliran Bekasi Barat. Selanjutnya pada Minggu depan kita juga akan melantik pengurus PAC Hanura Medansatria, dan terakhir PAC Hanura Bekasi Selatan, sehingga target pelantikan seluruh pengurus PAC di Kota Bekasi pada April nanti 100 persen selesai,” katanya mengawali sambutan pelantikan pada Minggu (19/02).

Pria yang akrab disapa Rall melanjutkan, Hanura Kota Bekasi harus mampu meraih keberhasilan. Kata dia, Hanura tidak akan besar bila kadernya tidak mau kerja keras, sehingga seluruh pengurus dan kader harus benar benar turun kebawah mengenalkan partai ke masyarakat luas di Kota Bekasi.

“Intinya, bila ingin Hanura menjadi besar, kadernya harus mampu menjadi marketing di wilayahnya sendiri. Dan, Kader juga harus solid sehingga bisa menangkan hati rakyat,” tegasnya.

Dengan jiwa semangat dan kemampuan  serta komunikasi, kata Rall, di semua tingkatan harus jemput bola. “Mari bersama sama membesarkan rumah Hanura di Kota Bekasi,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua PAC Hanura Bekasi Barat periode 2017 – 2022, H Ahmad Tafsir memberikan apresiasi kepada seluruh kader di Bekasi Barat.

“Saya apresiasi para kader Hanura di Bekasi Barat. Tanpa mereka, saya tidak mungkin bisa berdiri disini. Dan dengan mereka kita bangun Hanura di Bekasi Barat,” katanya dalam sambutan pertamanya usai di lantik.

Sesuai arahan ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Ahmad Tafsir mengungkapkan, pada kepengurusan yang ia pimpin akan lebih mensyiarkan Hanura di Bekasi Barat.

“Wujud nyata mensyiarkan Hanura di Bekasi Barat, dalam agenda pelantikan kami langsung mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan pengobatan gratis dan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya. (BG)

Example 120x600
Politik

“Anggota PKD yang dibutuhkan sebanyak 56 orang dan untuk Proses pendaftaran atau pemasukan berkas calon anggota akan dimulai hari ini tanggal 18 sampai 21 Mei 2024, bisa langsung datang ke sekretariatan Bawaslu Kota Bekasi,” ungkap Basan, Sabtu 18 Mei 2024.

Politik

“Sebanyak 60 orang terdiri dari 5 orang 12 kecamatan. Setelah melewati beberapa proses pemeriksaan administrasi, pengujian pengetahuan KPU dan Pilkada kepemiluan, dan tahapan seleksi wawancara kami menetapkan masing-masing 5 orang PPK terpilih,” kata Ali.

Politik

“Saya sangat tertarik dengan program yang ditawarkan Pa Mochtar. Karena menurut saya sebagai warga itu sesuai dengan kebutuhan kami,” kata dia pada Selasa 14 Mei 2024.