Metropolitan

Peringati Mayday Besok, 15.000 Buruh Bekasi Akan Unjuk Rasa di Istana Negara

Sebanyak 15.000 buruh yang berasal dari wilayah Bekasi Raya akan melakukan aksi unjuk rasa di Istana Negara dan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia pada Selasa 30 April 2024 besok.

Koordinator Buruh Bekasi Melawan, Sarino mengatakan seluruh massa buruh akan berangkat menuju MK sejak Rabu 1 Mei 2024 pagi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Dari bekasi 15.000, Sejak pagi berangkat dari masing masing perusahaannya,” jelasnya kepada awak media pada Selasa 30 April 2024.

Sarino menyatakan, pihak buruh rencananya akan menyampaikan beberapa tuntutan seperti menolak Omnibus Law dan mendesak pemerintah untuk menghapus sistem Out Sourcing dan upah murah.

“Kami FSPMI dan beberapa serikat yang lain merayakan mayday di Jakarta. Tuntutan kami yaitu satu Tolak omnibuslaw dan Hostum (hapus out sourching dan upah murah),” pungkasnya.

Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Exit mobile version