Politik

HUT Kota Bekasi ke 25, REZMI Bagikan Sembako Dan Santunan Anak Yatim

BEKASI- Pengurus Relawan Zainul Miftah (REZMI) adakan kegiatan Jumat berkah berbagi. Kali ini berlangsung di RT 003 RW 024, Kampung Poncol, Margahayu, Bekasi Timur, Jumat (11/3/2022).

Adapun agenda sosial ini membagikan nasi box dan santunan anak yatim kepada warga sekitar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ketua Relawan Zainul Miftah (REZMI) Kota Bekasi, Ari Dewangga mengatakan jika kegiatan ini rutin dilakukan.”Ini kegiatan rutin tiap Jumat, kita memberikan santunan dan pembagian nasi box kepada warga,” Katanya kepada awak media

Dirinya menuturkan, agenda ini juga sekaligus merayakan hari jadi Kota Bekasi ke 25 Tahun.”Sekaligus merayakan hari ulang tahun Kota Bekasi dengan agenda sosial. Karena kita ketahui, pandemi Covid belum berakhir. Semoga akan cepat berlalu musibah ini, dan Kota Bekasi kedepan lebih baik dan terus berkembang pesat,” tegasnya

Senada, Sekretaris REZMI Kota Bekasi, Nunie mengungkapkan jika pembagian nasi box dan santunan sebanyak 25. Hal ini, sebagai bentuk simbolis HUT Kota Bekasi ke 25 Tahun.

“Kita juga sebagai bentuk menjalin silaturahmi. Dan Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar,” ujarnya.

Lanjut Nunie, Kegiatan ini akan terus rutin dilakukan setiap hari Jumat.”Rutin setiap Jumat. Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi inspirasi berbagai pihak,” tandasnya. (Ari)

Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.

Exit mobile version