Politik

Dariyanto Tutup Reses di kelurahan Arenjaya

Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi Dariyanto menutup rangkaian agenda reses kelimanya di RT. 07 RW. 12 Kelurahan Arenjaya Kecamatan Bekasi Timur pada minggu (13/2). 

BEKASI- Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi Dariyanto menutup rangkaian agenda reses kelimanya di RT. 07 RW. 12 Kelurahan Arenjaya Kecamatan Bekasi Timur pada minggu (13/2).

Dariyanto yang baru terpilih sebagai Ketua Kosgoro 57 Kota Bekasi menampung berbagai aspirasi dari peserta reses yang hadir baik dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda seperti Karang Taruna Arenjaya dan pengiat UMKM di lingkungan sekitar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Selain menampung aspirasi, agenda reses yang menerapkan protokol kesehatan ini pun dilakukan agenda pengecekan kesehatan warga.

Salah satu tokoh masyarakat, Dodi mengucapkan terima kasihnya kepada sosok dewan dua periode ini yang senantiasa peduli dan hadir di tengah masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Dewan Dariyanto, kami selain mengusulkan aspirasi kami pun di cek kesehatannya. Alhamdulilah semua warga yang hadir sehat-sehat semua,”ucap Dodi.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kelurahan Arenjaya Ahmad Syafrudin atau akrab di sapa Obex berharap agar sinergi anggota dewan dengan pemuda di kelurahan senantiasa sinergi. Dirinya pun mengapresiasi upaya pemerintah Kota Bekasi dalam rangka ketahahan panggan dengan pemberian bibit hewan kambing yang nanti hasilnya kembali untuk masyarakat dan lingkungan.

“Kami apresiasi dan berbangga sebagai pemuda bahwa sinergi antara DPRD Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi dengan Pemuda di Kelurahan Arenjaya khususnya Karang Taruna sudah berjalan sinergi. Semoga kedepan, kami bisa dilibatkan lebih dalam proses pembangunan di wilayah,” beber pria berperawakan tinggi ini.

Menyikapi hasil reses kali ini, Dariyanto menggingatkan kembali bahwa proses aspirasi dewan itu diatur undang-undang. Namun proses pengusulannya harus disertakan dengan pengajuan yang detail.

Ia pun berharap usulan antara hasil reses dengan pihak eksekutif melalui musrenbang  bisa saling melengkapi yang tujuannya sama-sama untuk kepentingan masyarakat.

“Jadi usulan bapak dan ibu serta kawan-kawan pemuda ini nantinya akan diajukan di tahun anggaran 2023. Mari kita kawal bersama proses pembangunan dan usulan semuanya,” paparnya.

Pada kesempatan reses kali ini, Dariyanto pun menggingatkan kepada masyarakat agar kembali mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga jarak serta mengguranggi mobilitas jika memang tidak terlalu mendesak.

“Saya pun mengajak mari yang belum vaksin kita vaksin. Karena dengan vaksin kita berikhtiar agar kita semua bisa terlindung dari virus covid 19. Selain itu kita juga harus menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat dilingkungkan karena saat ini kasus DBD pun kembali muncul,” tutupnya.

Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.

Exit mobile version