Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Gramedia buka Gerai Premium Pertama di Harapan Indah

×

Gramedia buka Gerai Premium Pertama di Harapan Indah

Sebarkan artikel ini
Tampak para pengunjung sedang memburu buku di Gerai Gramedia Premium Pertama di Harapan Indah, Kota Bekasi.

Medansatria- Gerai pertama Gramedia di Kota Harapan Indah, kecamatan medansatria resmi dibuka tepatnya berada di Boulevard KV22. Mengusung konsep Gramedia World Harapan Indah yang nyaman, playfull, Adventurous dan memorable. Store ke 6 yang memiliki area luas 10.970 m2 ini diusung menjadi Gramedia Premium.

Benny Hanggu selaku Store Manager Gramedia Harapan Indah menjelaskan bahwa, konsep Gamedia Harapan Indah ini menyasar  komunitas.  Bukan hanya itu, kata dia, konsep di setiap lantai juga memiliki keunikan tersendir. Lantai dasar khusus untuk kids dan remaja. Sementara, untuk lantai 2 restoran kecil, dan lantai 3 dihadirkan buku – buku dan alat – alat tulis serta perlengkapan sekolah.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Jadi di area dasar ini menjual segala sesuatu yang berhubungan dengan anak-anak, remaja,dan lifestyle mulai dari mainan,beragam aksesoris Premium hingga fanct,” jelasnya kepada BG pada Rabu (15/02).

Benny menuturkan, mengawali dibukanya gerai pertama Gramedia di Harapan Indah guna menggenjot pengunjung, juga memberikan program promo khusus untuk buku terbitan Gramedia.  “Jadi kami hadirkan diskon 50 persen, untuk pembelian buku ke dua selama dua minggu dari masa Grand Opening,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Benny berharap, dengan Investasi besar yang sudah dikeluarkan pihaknya, masyarakat akan memanfaatkan gramedia untuk pengembangan diri. “Definisi kami adalah mencerdaskan bangsa melalui jaringan retail ini, jadi semoga terget pengunjung dan penjualan kami bisa meningkat terus nantinya,”tandasnya.

Sekadar diinformasikan, setidaknya terdapat  tujuh ribu item buku yang akan mengisi Gramedia World Harapan indah dengan target pengunjung minimal sehari  tiga ribu pengunjung. Bukan hanya itu, harga jual buku sendiri mulai dari Rp17 ribu.  (BG)

Example 120x600
Ekbis

OPPO dan OnePlus secara bersama-sama mengumumkan komitmennya untuk memperkenalkan serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan kemampuan canggih Google Gemini sepanjang tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman AI mobile yang paling tangguh, merangkul basis pengguna yang lebih luas dengan daya tarik yang baru dari Smartphone AI.

Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.