Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ahmad Dhani Optimis Menang Pilkada Kabupaten Bekasi

×

Ahmad Dhani Optimis Menang Pilkada Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini
Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani. (poto: istimewa)

Jakarta- Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani, menyatakan optimistis menang  Pilkada Kabupaten Bekasi 2017-2022. Keyakinan pentolan group band Dewa ini didasari hasil survei yang menyatakan pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani mendapatkan lebih dari 35 persen suara.

“Saya yakin bisa menang di pilkada Bekasi. Karena berdasarkan survei, kami sudah mendapatkan lebih dari 35 persen suara dan lebih tinggi dari pasangan lain. Itu kalau enggak ada kecurangan yah,” kata Dhani usai nyoblos di TPS 24 di kawasan Pondok Indah karena dirinya masih ber KTP DKI Jakarta pada Rabu (15/02).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ahmad Dhani mengaku siap menerima apapun hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh pihak KPU. “Ya apa pun hasilnya siap. Itu tidak akan membuat saya berkecil hati. Saya enggak pernah malu. Bagi saya, Ahmad Dhani lebih besar dari Pilkada. Jadi, meski saya kalah saya tetap Ahmad Dhani,” tandasnya.

Lebih lanjut Dhani selama mengikuti kampanye Pilkada di Kabupaten Bekasi, mengaku tak mengeluarkan banyak uang lantaran dirinya yakin kepopulerannya mampu mengambil hati masyarakat disana.

“Saya tidak pernah mengeluarkan banyak uang. Kami benar-benar terjun menyapa masyarakat, bersalaman, berdialog, bahkan saya juga tidak pernah orasi menjelaskan tentang visi dan misi. Kami ingin melakukan hal yang nyata,” tandasnya. (BG)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.