Metropolitan

Info Lokasi Nobar Timnas di Kota Bekasi, Gratis Untuk Umum

Flayer Nobar Timnas Indonesia di Kota Bekasi. (Image : Istimewa)

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U 23 berhasil lolos ke babak semifinal dan akan bertemu tim Uzbekistan pada kick off yang digelar pada Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Masyarakat pun sangat antusias melihat hasil pertandingan yang akan digelar malam ini.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Yuk simak lokasi nonton bareng atau Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan di berbagai lokasi khusus Kota Bekasi:

1. Komplek ruko Bumi Satria Kencana (BSK) Jalan KH Noer Alie Kalimalang, Kayuringin Jaya, Kota Bekasi (sebelah Honda Daya BSK Kalimalang) dan dimulai pukul 20.00 WIB.

2. Sekretariat Sudjatmiko Center Bekasi Utara, Ruko depan Villa Mas Garden, Jalan Lkr. Utara, Jalan Mangseng 1, RT.01 RW.024, Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, dan dimulai pukul 20.00 WIB.

3. Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani No 1, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, dan dimulai pukul 20.00 WIB.

4. Taman Stadion Patriot Candrabhaga Jalan Jend. Sudirman, RT.004/RW.016, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, dan dimulai pukul 20.00 WIB.

Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Exit mobile version