Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Rayakan Idul Fitri di Hotel Santika Mega City, Banyak Promo

×

Rayakan Idul Fitri di Hotel Santika Mega City, Banyak Promo

Sebarkan artikel ini
Hotel Santika Mega City Bekasi. (Image : Istimewa)

Momen lebaran menjadi paling ditunggu sebagian besar masyarakat Indonesia. Pada momen ini, masyarakat mengisi waktu lebaran dengan bersilahturami dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Namun, tidak semua masyarakat memiliki kesempatan sama untuk kembali ke kampung halaman merayakan hari lebaran. Sebab itu, Hotel Santika Mega City menghadirkan penawaran spesial bagi masyarakat yang tidak berkesempatan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman, salah satunya ada promo Lebaran Feast.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Paket spesial Lebaran dimulai dengan harga Rp 600,000 Room/malam, termasuk dengan sarapan untuk 2 orang, hampers, shoping voucher, diskon F&B 15 persen. Dan pastinya juga memiliki kolam renang anak/dewasa, serta kids playground cocok banget untuk menemani waktu si kecil.

Tak hanya itu, Hotel Santika Mega City juga menyediakan menu lebaran bisa disantap saat breakfast. Membuat kalian merasakan makanan seperti di rumah sendiri. Salah satunya, menu sambel goreng kentang, lontong opor lebaran, hingga rendang dengan rasa berbagai rempah dan isian melimpah yang selalu menjadi ciri khas saat lebaran

Selain itu, Hotel Santika Mega City menyediakan tempat untuk para tamunya yang ingin melakukan silahturahmi bersama keluarga, teman, atau rekan kerja saat Idul Fitri. Dengan paket Halal Bihalal cuma dibandrol Rp170.000 net/pax (minimum pemesanan 15 orang). Para tamu juga dapat menggunakan fasilitas karaoke gratis yang tersedia di satoe resto. Menarik kan?. Yuk buruan pesan dari sekarang.

Nah bagi kalian yang berminat, silahkan hubungi lebih lanjut dan reservasi ke nomor kontak +62 21 29285777. Bisa juga mengunjungi akun instagram resmi Hotel Santika Mega City di @santikamegacity.

Example 120x600
Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.

Ekbis

“Ketika mudik lebaran, kami PLN Cikarang menghimbau kepada masyarakat yang meninggalkan rumahnya untuk mudik harus tetap waspada dan memastikan instalasi listrik di rumah yang ditinggalkan aman” ujar Zamzami dikutip bekasiguide.com pada Kamis 04 April 2024.