Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Baksos Ramadhan Presisi PMJ di Polrestro Jakarta Timur

×

Baksos Ramadhan Presisi PMJ di Polrestro Jakarta Timur

Sebarkan artikel ini
Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly memberikan paket sembako ke masyarakat dalam Baksos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya. (Poto: Istimewa)

JAKARTA – Kegiatan Baksos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya merupakan program dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto digelar di halaman Polres Metro Jakarta Timur yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly, Selasa 02 April 2024 Pagi.

Kegiatan baksos berupa Sembako yang diberikan secara gratis kepada masyarakat sekitar Polres Metro Jakarta Timur sebanyak 500 paket Sembako.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Program Kapolda Metro Jaya ini dimana bantuan sosial diberikan kepada masyarakat sekitar Mapolres sebagai bentuk kepedulian dan meringankan beban hidup menjelang perayaan hari raya Idul Fitri,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, bahwa Baksos ini untuk kepentingan pemenuhan kebutuhan dari masyarakat sekitar dan anggota Polri Polres Metro Jakarta Timur.

“Baksos ini kita adakan untuk masyarakat sekitar berupa paket sembako yang berisi segala kebutuhan rumah tangga,” ujar Nicolas.

Pihaknya pun berharap dengan kegiatan ini dapat berjalan baik, dan warga dapat terbantu dalam pemenuhan kehidupan sehari hari dengan program Kapolda Metro Jaya ini.

Kapolres juga mohon do’a dan dukungan dari masyarakat untuk Kepolisian agar selalu eksis , makin maju, makin dipercaya oleh masyarakat dan khususnya dapat membantu masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur.

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.