Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Penuhi Kebutuhan Transportasi, Meikarta Gandeng AO Transport Hadirkan Bus Shuttle 

×

Penuhi Kebutuhan Transportasi, Meikarta Gandeng AO Transport Hadirkan Bus Shuttle 

Sebarkan artikel ini

Meikarta bersama dengan AO transport menghadirkan bus shuttle di area Distrik 1 Meikarta untuk membantu masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Bus ini akan melayani calon penumpang dari pagi hingga sore hari, dengan rute District 1 Meikarta – City Walk Lippo Cikarang – LRT Bekasi (Jatimulya) – Blok M – Grand Outlet Karawang – Monas.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Presiden Direktur Meikarta Indra Azwar mengatakan, kondisi Meikarta saat ini sudah ramai dengan kehadiran penghuni unit apartemen maupun para pengunjung.

Hingga akhir tahun 2023, mobilitas penghuni masyarakat yang tinggal di Meikarta, dan pengunjung telah meningkat dari waktu ke waktu. Mencapai 4 ribuan orang. Untuk itu, pihaknya ingin membantu memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat

“Ya tujuan utama dari diadakannya kerja sama ini semata mata untuk memenuhi kebutuhan mengenai kebutuhan transportasi penghuni, pengunjung maupun karyawan. Selama ini itu menjadi satu masalah yang perlu kita penuhi,” kata Indra kepada wartawan pada Rabu 6 Maret 2024.

Sementara itu, Manager Operasional AOshuttle Benaya Fajar Novandi mengatakan pihaknya menyediakan sebanyak 4 unit bus untuk melayani penumpang dari halte bus Distrik 1 Meikarta.

“Kalo untuk di Meikarta kita pasang 4 unit bus dulu sampai nanti okupansi sudah baik penuh kita akan tambah lagi,” jelasnya.

Untuk tarif tiket bus yang bisa dibeli masyarakat yaitu seharga Rp30 ribu lewat aplikasi AO Transport. Bagi masyarakat yang tidak mendapatkan tiket online juga tidak perlu khawatir karena bisa membeli langsung di halte dengan harga Rp35 ribu.

“Harga tiket 30 ribu untuk ke Blok M dan Monas, kalo untuk yang on the spot 35 ribu,” tutupnya.

Example 120x600
Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.

Ekbis

“Ketika mudik lebaran, kami PLN Cikarang menghimbau kepada masyarakat yang meninggalkan rumahnya untuk mudik harus tetap waspada dan memastikan instalasi listrik di rumah yang ditinggalkan aman” ujar Zamzami dikutip bekasiguide.com pada Kamis 04 April 2024.