Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Bawa Sajam, Sekelompok Pemuda Diamankan Polisi 

×

Bawa Sajam, Sekelompok Pemuda Diamankan Polisi 

Sebarkan artikel ini

Polisi mengamankan sekelompok remaja yang membawa senjata tajam di Jalan Pengairan, Marga Jaya Bekasi Selatan pada Rabu, 20 Desember 2023 sekira pukul 00.15 WIB. Adapun pemuda yang diamankan DM (27), ES (21), dan RA (19).

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafii mengatakan, awalnya petugas curiga melihat sekelompok pemuda sedang berkumpul di sisi jalan dengan kondisi gelap gulita. Kemudian, tim langsung menghampiri dan melakukan pemeriksaan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Tim melihat sekelompok pengendara motor yang sedang duduk di Sisi Jalan Yang Gelap. Akhirnya Tim menghampiri Sekelompok Pengendara Tersebut Untuk Dilakukan Pemerikaan,” jelasnya pada Kamis, 21 Desember 2023.

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan senjata tajam jenis Kujang yang disimpan di dalam jok motor milik salah seorang pemuda.

“Dari Hasil Pemeriksaan Terhadap Sekelompok Pengendara Tersebut, petugas Menemukan 1 bilah sajam jenis Kujang bergagang cokelat yang disembunyikan di jok motor,” kata dia.

Pihak kepolisian menduga bahwa, sekelompok pemuda itu merupakan pelaku begal yang tengah mencari target incarannya.

“Dugaan sementara mereka terindikasi sebagai pelaku begal yang tengah mencari korban,” ungkapnya.

Kini, para remaja tersebut telah diserahkan ke Unit Reskrim Polres Metro Bekasi Kota guna diproses lebih lanjut.

Example 120x600
Peristiwa

“Provos memiliki peran penting dalam menjaga kedisiplinan anggota. Mari kita bersama-sama melakukan pengawasan dan memberikan arahan yang tepat kepada anggota kita,” ucap Kabag SDM Polres Metro Bekasi, Kompol Endang Longla di Kantor Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Rabu 19 Juni 2024.

Peristiwa

“Awalnya tim melihat ada remaja berboncengan melintas di lokasi, kemudian tim menghentikan dan melakukan pengecekan kepada para remaja tersebut ternyata bahwa benar kelima Remaja tersebut akan melaksanakan aksi Tawuran,” katanya dikutip bekasiguide.com pada Selasa 18 Juni 2024.