Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Malam Tahun Baru 2024, Polisi Himbau Warga Tak Nyalakan Petasan

×

Malam Tahun Baru 2024, Polisi Himbau Warga Tak Nyalakan Petasan

Sebarkan artikel ini

Polres Metro Bekasi Kota mengimbau masyarakat untuk tidak menyalakan petasan pada malam tahun baru 2024 nanti.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani mengatakan sejauh ini pihak kepolisian telah berulang kali melakukan himbauan kepada warga yang berada di wilayahnya supaya mereka tidak menyalakan petasan. Hal itu dilakukan untuk menjaga situasi

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

” Salah satu tindakan ataupun kegiatan preventif yang dilakukan seperti tadi kita melakukan himbauan kepada warga jangan sampe mereka menyalakan petasan,” kata Kapolres, Jumat, 22 Desember 2023.

Kapolres melanjutkan, selain itu pihaknya juga akan melakukan razia di berbagai tempat yang menjual aneka jenis petasan. Pihak kepolisian juga tidak akan segan menerapkan upaya penegakkan hukum demi menjaga situasi ketertiban dalam masyarakat tetap terkendali.

” Kemudian nanti akan dilakukan penegakan hukum seperti razia razia di tempat yang jual petasan.

Kapolres berharap, dengan dilakukan himbauan tersebut situasi Kantibmas yang berada di lingkungan masyarakat dapat terkendali.

” Dengan himbauan dan dilakukan razia ini mudah- mudahan suasana malam tahun baru nanti terkendali.Sehingga suasan kantibmas di wilayah kota bekasi bisa berjalan dengan aman,” tutupnya.

Example 120x600