Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Jasad Pelajar Tertabrak Kereta Ditemukan Di Kali Cilemah Abang

×

Jasad Pelajar Tertabrak Kereta Ditemukan Di Kali Cilemah Abang

Sebarkan artikel ini

Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad pelajar SMP, Junaedi (14) yang terpental usai tertabrak kereta api di Lemang Abang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (14/12/2022).

“Jasad korban ditemukan di sekitar lokasi kejadian jatuhnya ke dalam Kali Cilemah Abang sekitar pukul 12.50 WIB setelah dilakukan explore SAR atau penyisiran di aliran kali Cilemah Abang,” kata Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Fazzli mengatakan, korban diketahui tertabrak kereta api dari arah Cikampek menuju Cikampek.

“Setelah ditemukan, jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Annisa untuk dilakukan proses selanjutnya,” tuturnya.

Sebelumnya, Kapolsek Cikarang, Kompol Mustakin mengatakan, korban tertabrak KA 12/17 Limas Priok Cargo jurusan Kalimas – Tanjung Priok di lintasan jembatan rel Lemah Abang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Seorang saksi bernama Dadih yang ketika itu sedang berkebun mendengar teriakan orang minta tolong,” ujarnya.

Kemudian saksi langsung ke jalur rel kereta api tempat sumber suara berasal. Dari sana saksi melihat rekan korban bernama Atub, sambil berteriak bahwa temannya tertabrak kereta api.

Korban kemungkinan dipastikan meninggal dunia dan diduga jasadnya terpental ke dalam kali Cilemah Abang.

“Di lokasi kejadian terdapat potongan tubuh manusia yang berceceran,” kata Mustakim.

Example 120x600
Peristiwa

“Pelaku naik ke atap rumah warga menuju rumah korban , setelah sampai di dekat rumah korban ,pelaku masuk ke dalam lantai dua rumah korban dengan cara membuka pintu jendela yang tidak terkunci,” kata Firdaus pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Menurut keterangan pemilik kendaraan, api berasal dari konsleting kabel yang berada di bagian mesin mobil yang menimbulkan percikan api, kemudian api membesar membakar kursi bagian depan,” katanya pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Tim melihat Kurang Lebih 500 Remaja yang sedang Berjalan Kaki hingga menutup Jalan Serta Membawa Bendera dan Petasan. Berdasarkan Informasi yg diterima mereka mereka melakukan kegiatan membangunkan sahur warga masyarakat sekitar, namun dengan cara yang kurang tepat,” katanya.

Peristiwa

“Mungkin memberikan himbauan kepada masyarakat kalo bisa tidak perlu takbir keliling, mereka untuk takbiran di tempat tempat ibadah/masjid,” kata Kapolres dikutip bekasiguide.com Senin 08 April 2024.

Peristiwa

“Alhamdulillah tinggal beberapa hari lagi mau lebaran, mudah-mudahan momen kita bertemu keluarga di kampung halaman bisa menjadi bentuk syukur kita dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan lebaran ini,” kata Kapolres dikutip bekasiguide.com pada Minggu 07 April 2024.