Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
EkbisWhats On Bekasi

Batik Bekasi Ramaikan Bekasi Fashion Week 2019

×

Batik Bekasi Ramaikan Bekasi Fashion Week 2019

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Bekasi Fashion Week pada 2019 kembali di gelar untuk kali kedua.  Direncanakan paling sedikit 44 desainer meramaikan Bekasi Fashion Week 2019 yang bakal di helat salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bekasi mulai dari 25-28 April 2019 nanti.

Untuk tahun ini, Bekasi Fashion Week mengusung tema “Ayo Batik-in Bekasi”. Deretan desainer ternama seperti Athan Siahaan, Nina Nugroho dan Akeyla Naraya yakni designer cilik asal Bekasi akan menampilkan karya terbaiknya. Selain itu, turut meramiakan juga Koperasi Komunitas Batik Bekasi (Kombas).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Sekadar diinformasikan dalam konferensi pers pada Senin (22/04) kemarin di Humas Pemkot Bekasi, para designer nantinya akan menampilkan karya terbaik yang di miliki. Salah satu designer bahkan bakal ada yang menampilkan busana dari kain ulos yang berusia ratusan tahun tepatnya sekitar 350 tahun, pada Bekasi Fashion Week 2019 nanti. Selain itu, ada juga designer yang akan menampilkan koleksinya yang sudah pernah diikutsertakan di ajang internasional yakni Hongkong Fashion Week.

Untuk menambah semarak Bekasi Fashion Week pada 2019 nantinya juga diadakan peragaan busana, pameran dagang produk UMKM, workshop, Bekasi Fashion Week Model Audition yang merupakan ajang pencarian bakat modelling untuk anak-anak dan remaja di Bekasi dan Indonesia. (rakes)

Example 120x600
Ekbis

“Kami berharap dengan semakin banyaknya infrastruktur kendaraan listrik baik SPKLU maupun SPBKLU, akan memudahkan para pengguna kendaraan listrik dan juga semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan kendaraan listrik.” ujar Zamzami dalam keterangan resminya pada Sabtu 20 April 2024.

Ekbis

OPPO dan OnePlus secara bersama-sama mengumumkan komitmennya untuk memperkenalkan serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan kemampuan canggih Google Gemini sepanjang tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman AI mobile yang paling tangguh, merangkul basis pengguna yang lebih luas dengan daya tarik yang baru dari Smartphone AI.

Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.