Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Asep Yakin Caleg NasDem Dapat Kursi Tiap Tingkatan Legislatif

×

Asep Yakin Caleg NasDem Dapat Kursi Tiap Tingkatan Legislatif

Sebarkan artikel ini
Caleg NasDem DPRD Kota Bekasi, Wiwit Subagyo, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Saputra dan Caleg DPR RI Lucky Hakim sosialisasi pencoblosan Pileg 2019 ke warga.

BEKASI- Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bekasi Asep Saputra optimis pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 akan mendapat kursi wakil rakyat di semua tingkatan, baik di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat dan Pusat. Untuk Caleg DPR RI sosok Lucky Hakim yang maju dari Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok, bisa mendapat 1 kursi.

“Lucky di Kota Bekasi dan Kota Depok sudah punya konstituen karena dia sebelumnya sudah pernah menjadi anggota DPR RI,” jelas Asep Saputra kepada awak media pada Minggu (17/03) usai senam pagi bersama warga Duren Jaya, Bekasi Timur.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Tentunya kami sangat optimis, NasDem di tingkat Provinsi dari dapil Kota Bekasi dan Kota Depok bisa meraih Kursi. Dan untuk di DPR RI pun bisa meraih 1 kursi, begitupun untuk DPRD Kota Bekasi dapil 1 Bekasi Timur dan Selatan bisa mengamankan 1 kursi,” imbuh Asep.

Asep yang juga maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat mengaku akan memperjuangkan dana perimbangan bagi hasil Pajak Kendaraan Bermotor dan Pajak Balik Nama Kendaraan Bermotor di Provinsi Jawa Barat untuk lebih maksimal lagi di dapatkan Kota Bekasi untuk pembangunan.

Di tempat sama, Caleg DPR RI Lucky Hakim menambahkan, adanya sinergi yang baik antara Caleg di semua tingkatan akan berimbas positif pada pembangunan melalui serapan anggaran, baik yang akan diperjuangkan di tingkat Pusat maupun di Provinsi untuk dir ealisasikan di tingkat Kota Bekasi.

“Jadi kalau semua tingkatan ada anggota legislatifnya, akan lebih mudah bersinergi untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di wilayah,”tutup pria yang pernah duduk menjadi anggota DPR RI ini. (Man/Bams)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.