Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Survey Anjlok, PAN Fikir Ulang Calonkan Lucky

×

Survey Anjlok, PAN Fikir Ulang Calonkan Lucky

Sebarkan artikel ini
Anggota Fraksi PAN DPR RI, Lucky Hakim. (Poto:Istimewa)

Bekasi Timur- Nama Anggota Fraksi PAN DPR RI, Lucky Hakim kembali mencuat menjelang perhelatan Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Nama artis yang pernah mencalonkan diri pada pilkada 2013 lalu ini, kembali menjadi bahan perbincangan, dikabarkan Lucky berniat kembali maju pada pilkada 2018 mendatang.

Namun, kondisi berbeda saat ini, Lucky yang sempat mendapatkan survey popularitas tinggi hingga 24 persen. Kini, survey yang dirilis lembaga Independen Indobarometer menyebutkan Lucky hanya mendapat angka 4,16 persen saja.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Sementara, PAN sendiri masih berfikir ulang untuk mencalonkan Lucky Hakim, pasalnya hubungan Lucky dengan partainya sudah tidak harmonis, seiring ulah Lucky yang dinilai tidak mengikuti kebijakan partai serta minimnya komunikasi.

“Rasanya tidak mungkin PAN Kota Bekasi mengusung  Lucky Hakim lagi di Pilkada 2018 nanti. Hubungan Lucky Hakim kurang baik dengan partainya sendiri. Apalagi surveynya anjlog begitu.” ucap Ketua Bapilu DPD PAN Kota Bekasi Safril kepada BG pada Rabu (15/02).

Safril menambahkan, banyak hal yang menjadi pertimbangan PAN jika mengusung seseorang untuk maju di Pilkada, baik kader sendiri maupun tokoh eksternal. “Banyak faktorlah yang dipertimbangkan PAN untuk mengusung orang atau kader menjadi kepala daerah, ya salah satunya jejak rekam si kandidat dan minat masyarakat terhadapnya, menjadi ukuran partai. Komunikasi Lucky ke partai juga buruk,” tutup Safril.

Sementara, Anggota Fraksi PAN DPR RI, Lucky Hakim menuturkan masih belum tentukan sikap apakah akan maju pada pilkada mendatang. Ia berujar bahwa dirinya saat ini masih fokus di Senayan. “Karena kursi belum mencukupi untuk mengusung sendiri maka PAN perlu berkoalisi, biarlah proses politik berjalan sejadinya, kalau saya pribadi sebenarnya sedang fokus di parlemen pusat, enggan juga saya kalau di ikutsertakan di Pilkada 2018 nanti. Masa jabatan di parlemen kan masih berjalan, tapi kalau memang partai memerintahkan saya maju Pilkada 2018 maka ini akan menjadi tugas saya sebagai kader.” imbuhnya.

Mengomentari, PAN yang berfikir ulang untuk mencalonkan dirinya pada Pilkada mendatang. Lucky malah mengaku dirinya kini sedang disambangi oleh beberapa partai yang menginginkan dirinya bergabung mengusung bacalwalkot Bekasi 2018, “beberapa sudah ada yang meloby saya, baik sambil bercanda dan ada pula yang sudah setengah serius untuk gabung berpasangan maju di Pilkada,” ungkapnya.

Selain itu, Ia menyampaikan terima kasih kepada rekan politisi yang komplain terhadap dirinya, termasuk para kader Partai Amanah Nasional (PAN) Kota Bekasi. “Kader PAN di mata saya ibarat hubungan saling mencintai seperti suami istri, kadang ada saatnya ngambek dan kadang ada saatnya rindu, jadi bagaimanapun sikap mereka terhadap dirinya, saya tetap merespon dengan cinta. Bagaimanapun sikap rekan rekan di Bekasi, pokoknya I love you… ” tandas Lucky. (BG)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.