Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Wiwit Optimis NasDem Rebut 1 Kursi di  Dapil 1

×

Wiwit Optimis NasDem Rebut 1 Kursi di  Dapil 1

Sebarkan artikel ini
Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Wiwit Subagyo daerah pemilihan (Dapil) 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan saat senam bersama warga RW. 03 dan RW. 10 Durenjaya, Minggu (17/3) pagi bersama Caleg DPRD Provinsi Asep Saputra dan Caleg DPR RI Lucky Hakim.

BEKASI- Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Wiwit Subagyo mengaku optimis dan tidak gentar untuk berebut kursi dengan para Caleg Petahana dari partai lain pada kontestasi Pemilihan Legislatif 2019.

Wiwit yang akan maju di daerah pemilihan (Dapil) 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan menuturkan bahwa, dirinya memiliki beberapa strategi dan cara khusus untuk meraih simpati masyarakat di Dapil 1.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pertama kita harus terus turun dan mendekatkan diri dengan masyarakat, karena dengan begitu ada komunikasi dua arah yang baik antara masyarakat dan calon wakil rakyat,” ucap Wiwit saat menghelat senam bersama warga RW. 03 dan RW. 10 Durenjaya, Minggu (17/3) pagi bersama Caleg DPRD Provinsi Asep Saputra dan Caleg DPR RI Lucky Hakim.

Selain itu, Wiwit pun mengatakan adanya citra positif partai NasDem secara Nasional dan di daerah akan berdampak langsung terhadap suara partai dan para Caleg Partai NasDem di setiap Daerah Pemilihan.

“Tentunya dengan gerakan perubahan dan partai tanpa mahar yang melekat pada Partai NasDem, tentunya akan memberikan kemudahan para Caleg untuk mensosialisasikan diri dengan masyarakat,” ujar dia.

Adanya sosok Lucky Hakim pun, diamini oleh Wiwit bisa membantu para Caleg di Dapil untuk mendongkrak suara. Maka dari itu, ada beberapa kesempatan Wiwit dalam bersosialisasi kerap bersama dengan Lucky Hakim dan juga Asep saputra.

Seberapa besar usaha dan upaya yang dilakukannya untuk mendapatkan hasil maksimal pada Pemilihan Legislatif, tidak menyurutkan semangat Wiwit jika sang khalik berkehendak lain dan belum menduduki kursi legislatif.

“Usaha dan optimis tentunya harus kita perjuangkan, kalau Allah meridhai saya jadi wakil rakyat alhamdulillah dan saya akan jaga amanah itu,” tukas Wiwit yang memiliki latar belakang wiraswasta ini.

“Dan kalaupun Allah berkehendak lain, tidak menyurutkan saya untuk terus memberikan pengabdian kepada masyarakat dan saya kembali menjadi seorang wiraswasta,” tandas Wiwit. (Man)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.