Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Rayakan Valentine’s Day, Timzone SMB Gelar Couple Competition

×

Rayakan Valentine’s Day, Timzone SMB Gelar Couple Competition

Sebarkan artikel ini
Para peserta lomba Couple Competition. (Poto:key)

BEKASI- Merayakan Valentine’s day (hari kasih sayang) tidak harus dengan pacar, melainkan bisa ke semua orang yang kita sayang. Bisa teman, keluarga dan kerabat. Dan, hari kasih sayang identik dengan coklat, bunga mawar dan sesuatu yang berwarna merah muda.

Ada pemandangan berbeda, di Timezone Summarecon Mall Bekasi (SMB) perayaan hari kasih sayang dirayakan dengan acara Couple Competition. Timezone membuat sebuah kompetisi berpasangan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Yustina, selaku Manager Timezone SMB mengatakan, untuk peserta couple competition sendiri bukan hanya untuk pasangan kekasih saja melainkan bisa untuk pasangan suami istri, ibu dan anak, ayah dengan anak dan lainnya. Permainan yang dipertandingkan, lanjut dia, merupakan permainan berpasang pasangan dan butuh kerjasama yang baik untuk mencapai kemenangan.

“Ada 8 pasang peserta yang ikut berlomba , yang artinya ada 16 orang mengikuti kompetisi ini. Untuk hadiah yang kita berikan untuk pemenang bukan berupa uang melainkan berupa voucher bermain,“ jelasnya kepada bekasiguide.com, Kamis (14/02) siang.

Salah seorang peserta, Aqoh mengungkapkan, acara couple competition yang di adakan Timzone SMB sangat menarik. Ia mengaku sangat bahagia lantaran dirinya dan pasangan bisa ikut dalam perlombaan.

“Saya dan pasangan dapat juara tiga. Permainannya seru, dan dapat hadiah voucher senilai 100 ribu,” terangnya. (key)

Example 120x600
Ekbis

”Kami sangat mengapresiasi langkah sinergi ini, proses lanjutan dari salah satu produk olahan sampah menjadi biomassa ini tentunya akan memiliki peran ganda yang tidak hanya menangani problematika sampah tapi juga mampu menurunkan emisi di dua sisi, yaitu dari tumpukan sampah dan dari pengurangan porsi batu bara di PLTU,” ujar Iwan Agung, dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Ekbis

“Saat pemberian materi pembelajaran, tentu sudah kami sesuaikan mengikuti kemampuan dari anak-anak usia dini. Apalagi saat sesi pembelajaran, mereka sangat aktif dan antusias sekali meski kegiatannya kami lakukan secara indoor dan outdoor,” ucap Donna pada Rabu, 03 Juli 2024.