Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Bus Seruduk Tempat Bimbel, Satu Orang Terluka

×

Bus Seruduk Tempat Bimbel, Satu Orang Terluka

Sebarkan artikel ini
Tampak bus yang menabrak tempat Bimbel Ganesha Operatioan. (Poto:key)

BEKASI- Aksi ugal-ugalan di jalan kembali terjadi di jalan Kalimalang Bekasi, kamis sore (14/2). Aksi kali ini melibatkan salah satu PO Bus Hima Utama dengan salah satu angkutan kota (Angkot).

Dalam kejadian ini, Bus Hima Utama yang diduga mengalami rem blong kehilangan kendali dan menghantam satu tempat bimbingan belajar Ganesha Operation (GO).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Bimbel yang berada tepat disamping Pusat Perbelanjaan Grand Metropolitan Mall digeruduk bus Hima Utama dengan hantaman yang cukup keras.

Salah satu saksi mata saat kejadian, Danang menceritakan kronologi yang mengakibatkan bus tersebut bisa menerobos ke gedung bimbel GO tersebut.

“Posisinya lagi macet, bus ini berada di belakang mobil tangki dan berebutan jalur sama angkot cuma pas dia mau ambil jalur kiri mungkin nyangkut dan langsung bablas ke gedung Ganesha Operation,” ucap Danang saat menceritakan kepada bekasiguide.com, Kamis (14/02) di lokasi kejadian.

Dalam kejadian ini kepala cabang GO Bekasi Selatan, Elisanti mengalami luka-luka akibat benturan keras bus yang tepat menghantam ruangannya di bagian depan. Elisanti pun langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara itu salah satu siswa yang sedang mengikuti kegiatan belajar, Devina menceritakan dirinya bersama dengan teman-teman lainnya sedang mengikuti kegiatan tryout, namun siswa bermata sipit ini sontak mengaku kaget mendengar suara dentuman yang cukup kuat.

“Tadi kita lagi ngerjain try out dan lagi suasana sunyi, tiba tiba denger suara kenceng,” terangnya.

Informasi yang didapat di lokasi, paska kejadian bus menabrak tempat bimbel GO, sang supir bus langsung diamankan dan di bawa ke kantor polisi setempat untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.

Selain itu, belum diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami pihak bimbel akibat kejadian tersebut. Namun dari pihak Ganesha Operation berharap semua akan baik -baik saja dan cepat terselesaikan. (Key)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.