Peristiwa

Kawanan Begal di Kaliabang Dibekuk Polisi

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan kawanan begal yang hendak beraksi di Jalan Kampung Pengarengan Kelurahan Kaliabang Bekasi Utara.

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan kawanan begal yang hendak beraksi di Jalan Kampung Pengarengan Kelurahan Kaliabang Bekasi Utara Kota Bekasi pada Kamis tanggal 2 Mei 2024 pukul 02.30 WIB

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi’i mengatakan pihak kepolisian telah mengamankan empat orang pelaku yang berinisial YB (21), RR (15), SAW (18), dan RA (16). Mereka diamankan pada saat tengah berkeliling mencari target di lokasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pada saat Tim melaksanakan Patroli disekitar wilayah Bekasi Utara Melihat remaja mencurigakan Iring – Iringan Menggunakan dua motor, saat ditangkap mereka ternyata sedang mapping mencari sasaran untuk dibegal,” katanya dikutip bekasiguide.com pada Kamis 02 Mei 2024.

Polisi melakukan penggeledahan terhadap keempat pelaku dan mendapati ada senjata tajam jenis Golok dan celurit. Selain itu, ditemukan juga narkoba jenis tembakau sintetis yang dibawa oleh salah satu pelaku.

“Setelah dilakukan penggeledahan padanya didapati 2 buah sajam jenis celurit, golok dan juga narkoba jenis tembakau sintetis,” ungkapnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian membawa keempat remaja tersebut ke Posek Bekasi Utara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Peristiwa

“Saya sempat dengar ada suara teriakan korban, jadi dia kan lagi ngeliat selokan karena mampet kan, terus tiba-tiba ada yang megang lehernya gitu mau narik kalungnya,” kata Jauhari saat diwawancarai wartawan di TKP, Jumat 17 Mei 2024.

Peristiwa

“Jadi tadi kami ada musibah, yaitu kecurian di mobil yang memang setelah kita dari bank, itu sempat berhenti di rumah makan. Pada saat kita berhenti di rumah makan, setelah makan kurang lebih 10 menit kita ngecek parkiran itu sudah dipecahkan kacanya,” kata Apandi dikutip bekasiguide.com pada Jumat 17 Mei 2024.

Exit mobile version