Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jasa Penitipan Hewan Peliharaan Mulai Diserbu Pemudik

×

Jasa Penitipan Hewan Peliharaan Mulai Diserbu Pemudik

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi hewan peliharaan. (Poto: Istimewa)

Meninggalkan hewan peliharaan di rumah saat mudik Lebaran tentu sangat berisiko. Jasa penitipan pun jadi solusinya.

Jelang mudik lebaran tahun 2024, para pemilik hewan peliharaan di Kota Bekasi mulai aktif mencari lokasi pets shop yang memiliki jasa penitipan hewan peliharaan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Pemilik The Animal Pets Shop, Alfian Dwi Saputra menuturkan, saat ini kebanyakan warga yang memiliki hewan peliharaan berjenis reptil mulai banyak menghubungi pets shop miliknya untuk menanyakan jasa penitipan hewan peliharaan tersebut.

“Beberapa warga pemilik hewan peliharaan, seperti reptil mulai menanyakan hal tersebut ke saya,” aku Alfian, Senin 1 April 2024.

Diakuinya, selain memiliki usaha pets shop, pihaknya juga membuka jasa penitipan hewan peliharaan khususnya bagi warga yang mudik lebaran.

“Lumayan mas, dan saya biasanya lebih kepada hewan reptil yang dititipi ke saya, karena lebih mudah perawatannya,” jelasnya.

Untuk jasa penitipannya sendiri, ia mematok di kisaran Rp150 ribu selama 5-7 hari.

“Untuk harga sih bervariasi tergantung jenis reptilnya seperti apa, dan mulai dari Rp150 ribuan (diluar pakan reptil),” ujarnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.