Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

H-7 Lebaran, Pemudik di Terminal Bekasi Masih Kondusif

×

H-7 Lebaran, Pemudik di Terminal Bekasi Masih Kondusif

Sebarkan artikel ini
H-7 lebaran, Pemudik menggunakan angkutan bus di Terminal Induk Bekasi masih kondusif, belum terlihat lonjakan signifikan. (Poto: Salma)

Satu minggu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, para pemudik terlihat belum memadati Terminal Induk Bekasi yang berada di Jalan Ir. H Juanda Bekasi Timur.

Kepala Terminal Bekasi, Hermawan mengatakan, situasi di Terminal Bekasi kini masih kondusif. Belum terlihat adanya lonjakan penumpang bus, baik dari pemudik maupun yang ingin melakukan perjalanan wisata.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Untuk situasi terminal bekasi menjelang H-7 kita pantau mulai dari hari minggu kemarin itu udah mulai ada pergerakan hanya naik turun jadi belum stabil, sementara masih normal masih kondusif,” kata Hermawan pada Selasa 02 April 2024.

Hermawan mengungkapkan, peningkatan jumlah penumpang sempat terjadi di PO Bus tujuan Jawa Tengah (Pekalongan, Jogja dan Pemalang.

“Hari minggu pagi sempet ada sedikit kenaikan untuk jawaan tapi sorenya turun lagi. Untuk pemberangkatan yang sudah mulai terpantau agak meningkat itu tujuan Pekalongan, Pemalang, Jogja, sementara yang lainnya masih normal,” jelasnya.

Untuk pemberangkatan menuju Pulau Sumatera, Hermawan melanjutkan, peningkatan penumpang ada di tujuan Palembang, Lampung dan Padang.

“Tujuan Sumatera seperti biasa ya yang terlihat mulai kelihatan itu padang Lampung, dan Palembang,” tutupnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.