Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Pemilik Bengkel Mobil Eks Taksi Dilaporkan ke Polisi

×

Pemilik Bengkel Mobil Eks Taksi Dilaporkan ke Polisi

Sebarkan artikel ini
Kasat Reksrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus didampingi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

Seorang pemilik showroom jual beli mobil bekas Taksi berinisial DK dilaporkan ke Polisi karena telah diduga melakukan aksi penipuan serta membawa kabur uang konsumen hingga miliaran rupiah.

DK diduga telah melakukan aksi penipuan terhadap 45 orang korban, dengan total kerugian mencapai Rp 3 miliar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan pihak kepolisian sejauh ini telah menerima tiga laporan polisi atas dugaan kasus penipuan yang dibuat oleh korban.

“Untuk yang terlapor Deka memang sudah dilaporkan, Di polres sendiri ada 1 LP, dan juga di Polsek Jatiasih itu ada 2 LP namun korbannya itu ada 45 orang,” kata Firdaus pada Jumat 29 Maret 2024.

Ia melanjutkan, pihak kepolisian kini telah membentuk tim khusus untuk menelusuri keberadaan korban-korban lain di berbagai wilayah.

“Ini nanti kami akan bentuk tim untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan juga kami akan berkordinasi dengan polsek jatiasih dan polsek lainnya apakah memang ada korban-korban lainnya atau tidak,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Kemalingan ini sekitaran jam 4 subuh kalau enggak salah, jadi kurang lebih tadi saya bernagkat setengah 9 buka udah kosong, rolling doornya udah kebuka, gemboknya dijebol sama dia (pelaku),” kata Asep dikutip bekasiguide.com pada Senin 15 April 2024.

Peristiwa

“Pelaku naik ke atap rumah warga menuju rumah korban , setelah sampai di dekat rumah korban ,pelaku masuk ke dalam lantai dua rumah korban dengan cara membuka pintu jendela yang tidak terkunci,” kata Firdaus pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Menurut keterangan pemilik kendaraan, api berasal dari konsleting kabel yang berada di bagian mesin mobil yang menimbulkan percikan api, kemudian api membesar membakar kursi bagian depan,” katanya pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Tim melihat Kurang Lebih 500 Remaja yang sedang Berjalan Kaki hingga menutup Jalan Serta Membawa Bendera dan Petasan. Berdasarkan Informasi yg diterima mereka mereka melakukan kegiatan membangunkan sahur warga masyarakat sekitar, namun dengan cara yang kurang tepat,” katanya.