Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Bahas Kerja Sama SPAM Regional Jatiluhur II, Perumda Tirta Bhagasasi Rapat Dengan Kementerian PUPR

×

Bahas Kerja Sama SPAM Regional Jatiluhur II, Perumda Tirta Bhagasasi Rapat Dengan Kementerian PUPR

Sebarkan artikel ini

Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membahas kerja sama proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Jatiluhur II. Salah satu topik yang dibahas terkait dengan besaran tarif air curah SPAM Regional Jatiluhur II.

Badan usaha milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi ini menginginkan kerja sama yang saling menguntungkan kedua belah pihak. Pemkab Bekasi, dalam hal ini diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asda II) Iwan Ridwan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Salah satu pesan dari Pak Pj Bupati Bekasi adalah, yang namanya kerjasama, harus saling menguntungkan semua pihak,” ungkap Iwan Ridwan di Kantor Pusat Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Senin 26 Februari 2024.

Selain itu, lanjut Iwan, pihaknya akan mengevaluasi kembali kemampuan pembiayaan, terhadap kemampuan finansial perusahaan. Jangan sampai kerjasama ini justru merugikan secara finansial perusahaan maupun secara operasional lainnya.

Direksi Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, sambung Iwan, diminta oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, untuk mengkaji kerjasama secara detail dan menghitung kembali secermat mungkin, terkait besaran tarif air curah.

Dalam pembahasan tersebut, Asda II Kabupaten Bekasi didampingi Direktur Teknik Perumda Tirta Bhagasasi Johny Dewanto serta jajaran Perumda Tirta Bhagasasi dan Pemkab Bekasi. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.

Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).