Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Ibu Muda Dijambret, Uang dan Gelang Emas Raib

×

Ibu Muda Dijambret, Uang dan Gelang Emas Raib

Sebarkan artikel ini
Pelaku pejambretan. (Image : Istimewa)

Seorang ibu muda bernama Intan Yuliana Putri (27) menjadi korban begal di Jalan Perumahan Wisma Asri 2 Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Sabtu 24 Februari 2024 kemarin, pukul 10.30 WIB.

Intan mengatakan, dirinya sempat tidak sadar karena pelaku dengan cepat mengambil dompet milik korban yang diletakkan di dasbor motor.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Jadi pas saya sampe rumah mama itu di Wisma Asri 2, saya sempet naro dompet di dasbor yg isinya uang dan surat surat penting. Setelah sampe rumah nurunin anak setelah itu mau ambil dompet ternyata sudah dirampas duluan,” kata Intan saat diwawancarai wartawan lewat pesan singkat, Selasa 27 Februari 2024.

Intan mengungkapkan, dirinya juga sempat berteriak sambil mengejar pelaku begal tersebut. Namun, pelaku berhasil kabur menggunakan sepeda motor miliknya.

“Sempet dikejar sama warga cuman ga dapet,” jelasnya.

Akibat dari kejadian ini, dirinya mengalami kerugian sebesar 1,3 juta karena uang tunai dan gelang emas berhasil dirampas oleh pelaku.

“Yang hilang 400 ribu nominal uang, kartu asuransi sama gelang emas 1.7 gram. 1.3 juta, Sekitar segitu kak,” ungkapnya.

Dari kejadian ini, Ia berharap, pihak kepolisian dapat meningkatkan patroli di wilayah permukiman warga. Dikarenakan menurut dia, kejadian penjambretan akhir-akhir ini sedang marak.

” Harapan kalau bisa polisi patroli soalnya banyak banget penjambretan di wisma asri 1 juga ada sehari sebelum kejadian saya ga tau dengan orang yang sama atau bukan,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Kardus yang di atas itu kardus AC, kan di atas ada kardus itu, itu yang dipakai. Kalo kata ponakan saya posisi rapih dilakban, kardusnya sudah rapih dilakban full plastik penuh dibuangnya kan juga di Kali Bekasi,” kata dia saat diwawancarai media di TKP, Rabu 24 April 2024 sore.

Peristiwa

“Jadi gini semalam kejadiannya itu pas saya mau makan soto udah janjian sama temen saya, saya parkir di luar kan kayak biasa terus saya kunci pintu mobil, emang ga ada feeling apa-apa,” kata Neneng pada Selasa 23 April 2024.

Peristiwa

“Identitas tersangka yang kami amankan satu orang inisial MF, kemudian ada dua DPO tersangka lagi yang masih dalam pengejaran yaitu inisial A dan inisial R,” kata Firdaus saat konferensi pers, Selasa23 April 2024 sore.