Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Diperiksa Bawaslu, Pj Wali Kota Dicecar 30 Pertanyaan

×

Diperiksa Bawaslu, Pj Wali Kota Dicecar 30 Pertanyaan

Sebarkan artikel ini

Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad datang memenuhi panggilan Bawaslu Kota Bekasi terkait dugaan pelanggaran netralitas ASN, Rabu 17 Januari 2024.

Gani mengungkapkan, dirinya diberikan 30 pertanyaan oleh penyidik dari Bawaslu terkait kasus Jersey nomor 2.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Ada sekitar 30an pertanyaan, kita juga sudah menyampaikan apa yang kita lakuin dan berikan waktu yang cukup untuk Bawaslu untuk bekerja,” kata Gani kepada awak media, Rabu 17 Januari 2024.

Gani menegaskan, tidak ada unsur ketidaknetralan dalam kasus foto viral Jersey nomor 2. Pihaknya juga sudah memberikan keterangan dan menyerahkan hasil penyelidikan seluruhnya ke Bawaslu.

“Itu gak ada, biarkan Bawaslu yg menilai, tapi kami sudah menjelaskan semua pada Bawaslu dan Bawaslu adalah orang” yg proposional,” jelas Gani.

Example 120x600
Politik

“Jadi, saya kira kan hari ini kita mengetahui Partai Golkar Kota Bekasi ada lima nama yang mendapatkan tugas dan semuanya bagus. Saya kira bang Faisal ini merepresentasikan dari semangat spirit Partai Golkar, akan tetapi itu semua keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD),” katanya dikutip bekasiguide.com pada Kamis 23 Mei 2024.

Politik

“Prosesnya bila ditempuh benar dan melalui tahapan yang sudah sesuai dengan Undang-Undang yang ada, tentu sangat kita dukung. Soal rotasi dan mutasi mutlak hak prerogatif Pj Wali Kota,” kata Sholihin dikutip bekasiguide.com di ruang Komisi 3 Gedung DPRD Kota Bekasi pada Rabu 22 Mei 2024.

Politik

Terbukti dengan terpilih nya sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan untuk Kota Bekasi serta yang mengangkat mitra dinas Komisi I DPRD Kota Bekasi dan menjadi Panitia Khusus (Pansus) pesantren, mengenai covid-19, dan tentang LKPJ 2023.