Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Faisyal Nilai Infrastruktur Pendidikan dan Kesehatan Belum Maksimal

×

Faisyal Nilai Infrastruktur Pendidikan dan Kesehatan Belum Maksimal

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDIP, Ahmad Faisyal Hermawan. (poto: Istimewa)

Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDIP, Ahmad Faisyal Hermawan menilai infrastruktur pendidikan dan layanan kesehatan sejauh ini belum maksimal.

Pendidikan dan kesehatan, kata Ahmad Faisyal Hermawan, merupakan layanan dasar bagi masyarakat. Keduanya, kerap menjadi keluhan dan pertanyaan tentang layanan yang diberikan pemerintah.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Terkait dengan permasalahan di masyarakat, ya tidak jauh dari persoalan pendidikan dan kesehatan. Contohnya pendidikan, masih ada beberapa wilayah yang bahkan belum ada sekolah sama sekali,” kata pria yang akrab disapa Faisyal, Kamis, 16 November 2023.

Sementara dari sisi layanan kesehatan, ia menilai masih banyak Puskesmas yang belum maksimal memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Tidak hanya itu, bahkan pelayanan di tingkat Posyandu pun belum bisa dimaksimalkan.

“Ini tugas kami ya, meskipun kami hanya bisa melakukan pengawasan, bukan sebagai eksekutor. Karena eksekutornya ada di eksekutif,” ungkapnya.

Maka dari itu, sebagai wakil rakyat, ia bertekad untuk terus menyuarakan kepada pemerintah agar meningkatkan infrastruktur dan layanan dasar bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Disamping itu, fungsi pengawasan akan terus dilakukan guna memantau kinerja kepada pemerintah kota Bekasi,” tandasnya. (ADV Humas Sekwan).

Example 120x600
Politik

“Surat tugas dari partai demokrat kepada pak Tri Adhianto yang sebetulnya sudah dikeluarkan sejak 5 Juni 2024, seperti yang kita tahu, DPP PDIP mengeluarkan surat tugas satu nama yaitu pak Tri Adhianto. Jadi partai Demokrat mengikuti,” kata Abdul Rozak kepada awak media termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Amanah yang diamanatkan kepada kami dalam rangka mempersiapkan pemenangan pilkada tahun 2024 ini semakin kokoh, semakin kuat dan semakin memberikan motivasi yang luar biasa,” kata Heri Koswara kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Mungkin bisa dikatakan strategi politik. Tapi yang jelas surat ini yang kita serahkan resmi di kantor sekretariat dan bukan di warung dan oleh saya sendiri selaku Ketua DPD PAN Kota Bekasi,” tegas Fathur kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.