Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

H+2 Lebaran Arus Balik di Terminal Bekasi Belum Terlihat

×

H+2 Lebaran Arus Balik di Terminal Bekasi Belum Terlihat

Sebarkan artikel ini

Kepala Terminal Induk Bekasi, Hermawan menyebut, pada H+2 lebaran 2023 arus balik di Terminal Induk Bekasi belum begitu terlihat dan dikategorikan landai.

“Sudah termonitor adanya pergerakan arus balik hanya intensitasnya masih rendah,” kata Hermawan, Senin (24/04/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dirinya memprediksi puncak arus balik baru akan dimulai pada Selasa (25/04/2023 esok hari.

“Arus balik diprediksi puncaknya tanggal 25 (April 2023),” ucapnya.

Selain itu, dirinya menyebut bahwa puncak arus balik akan kembali terjadi pada 30 April 2023 dan 1 Mei 2023.

“Gelombang kedua akan terjadi pada hari Minggu dan Senin,” kata Hermawan saat dikonfirmasi, Senin (24/4).

Menurut Hermawan, puncak arus balik di gelombang kedua itu dipengaruhi oleh faktor kegiatan anak sekolah yang baru akan aktif kembali.

“Gelombang kedua itu minggu dan senin karena anak sekolah ini masih libur jadi menjelang anak sekolah masuk kemungkinan akan terjadi peningkatan lagi,” tandasnya. (Mae)

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.