Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Lewat TJSL, PLN Cikarang Serahkan Mobil Ambulans Ke Yayasan

×

Lewat TJSL, PLN Cikarang Serahkan Mobil Ambulans Ke Yayasan

Sebarkan artikel ini

CIKARANG – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil Ambulans kepada Yayasan Berkah Bima Nusantara.

Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), penyerahan unit ambulan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Manager PLN UP3 Cikarang, Zamzami mengatakan, TJSL sendiri merupakan salah satu program bantuan dari PLN yang sifatnya memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di lingkungan kerja PLN.

“Program TJSL yang dijalankan PLN ini untuk mendukung pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SGDs) 2030,” ujar Zamzami di Cikarang, Jumat (3/2/2023).

Secara rinci, ia menjelaskan, program TJSL yang telah dijalankan oleh PLN yakni terdiri dari pilar sosial sebanyak 871 program, ekonomi 995 program, lingkungan 594 program, hukum dan tata kelola 77 program yang tersebar di 34 provinsi.

Dalam rangka mewujudkan program tersebut, lanjutnya, maka PLN UP3 Cikarang pun bertandang ke Yayasan Berkah Bima Nusantara yang berlokasi di Kampung Cibeber, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara.

“Kita kesana untuk melakukan serah terima bantuan satu unit Ambulans guna keperluan masyarakat sekitar. Jadi semoga Ambulans ini benar-benar bisa membantu dan bermanfaat untuk warga,” ungkap Zamzami.

Sementara, perwakilan masyarakat hang menerima bantuan Ambulans, Ustadz Ruslan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PLN UP3 Cikarang atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN UP3 Cikarang atas bantuan berupa mobil Ambulans yang diberikan. Semoga bantuan ini berkah dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” pungkas Ruslan.(bams)

Example 120x600
Ekbis

“Pada kuartal pertama 2024, Perseroan mencatat pra-penjualan sebesar Rp325 miliar, mencapai 23 persen dari target tahunan sebesar Rp1,435 triliun,” ungkap Didik Junaedi Rachbini dalam keterangan resminya yang diterima Sabtu 22 Juni 2024.

Ekbis

Komitmen OPPO yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya, memastikan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar, teknologi kecerdasan buatan (AI) terdepan OPPO, performa mumpuni, hingga ketahanan tingkat tinggi untuk penggunaan dalam waktu yang lama.

Ekbis

“Ini merupakan tanggung jawab sosial bagi kami, karena satu kantong darah dapat menyelamatkan satu nyawa yang membutuhkan. Selain itu, kami juga ikut memfasilitasi rekan-rekan pengemudi kami khususnya di kota Bekasi untuk ikut mendonorkan darah mereka.” ujar Susanto dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Ekbis

“Selama enam tahun perjalanan Maxim di Indonesia ini, kami mencoba untuk memberikan dampak positif untuk semua kalangan masyarakat salah satunya adalah sahabat-sahabat tunanetra di Pertuni, dan kedepannya saya harap layanan Maxim bisa turut membantu kalangan masyarakat lainnya termasuk para kaum disabilitas dan kebutuhan khusus” ujar Dirhamsyah dalam keterangan resminya pada Jumat 14 Juni 2024.