Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Dorong Electrifying Lifestyle, PLN Bekasi Sosialisasikan Kompor Induksi

×

Dorong Electrifying Lifestyle, PLN Bekasi Sosialisasikan Kompor Induksi

Sebarkan artikel ini
SPV Pelayanan Pelanggan PLN Prima Bekasi, Evi Arum Kusumaningtyas (kanan) dalam sesi Podcast dengan Rukun Jurnalis Bekasi di Kantor PLN UP3 Bekasi, Senin (19/09/2022).

BEKASI- PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi tengah gencar mensosialisasikan kompor induksi sebagai upaya mendorong electrifying lifestyle.

SPV Pelayanan Pelanggan PLN Prima Bekasi, Evi Arum Kusumaningtyas menjelaskan bahwa saat ini PLN memiliki program Nyaman Kompor Induksi, yaitu program diskon untuk penambahan daya listrik.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Program Nyaman Kompor Induksi ini bisa dinikmati oleh pelanggan yang telah membeli kompor induksi. Saat ini jumlah pengguna kompor induksi di PLN UP 3 Bekasi 2.226 pelanggan.

“Program ini berlaku untuk para pelanggan yang sudah membeli kompor induksi baik di toko online yaitu Tokopedia, dan toko offline yang telah bekerja sama,” terang Evi Arum Kusumaningtyas dalam sesi Podcast dengan Rukun Jurnalis Bekasi di Kantor PLN UP3 Bekasi, Senin (19/09/2022).

Evi mengatakan, bahwa setiap pembelian kompor induksi akan mendapatkan kupon untuk tambah daya dengan harga khusus yaitu sebesar Rp150 ribu.

Untuk dapat menggunakan kupon tersebut, para pelanggan bisa menukarkan kupon melalui aplikasi PLN Mobile.

Menurut Evi, selain aman digunakan kisaran harga kompor induksi juga dinilai cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp500 ribu saja.

“Untuk harga kompor di range lima ratus ribu sampai satu juta itu untuk kompor yang 1 tungku, kalau untuk yang 2 tungku itu harganya sekitar dua jutaan,” jelas Evi.

Selain program Nyaman Kompor Induksi, demi memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, saat ini PLN juga memiliki dua promo lain yakni Nyalakan Kemerdekaan dan Iconnet.

Nyalakan Kemerdekaan merupakan merupakan produk berupa keleluasaan listrik dengan harga spesial Rp.170.845 sebagai Biaya Penyambungan (BP) untuk Tambah Daya (TD).

Program tersebut dibuat untuk memeriahkan HUT RI ke 77, dan berlangsung mulai Agustus sampai 30 September 2022.

Sementara untuk program Iconnet sendiri merupakan layanan penyedia internet yang dikelola oleh anak perusahaan PLN yaitu ICON+.

Iconnet menawarkan harga pemasangan internet yang terjangkau yaitu mulai dari Rp135 ribu saja per bulan dan dilengkapi dengan gratis instalasi unlimited, serta tidak perlu memasang tiang lagi. (Mae)

Example 120x600
Ekbis

“Selama enam tahun perjalanan Maxim di Indonesia ini, kami mencoba untuk memberikan dampak positif untuk semua kalangan masyarakat salah satunya adalah sahabat-sahabat tunanetra di Pertuni, dan kedepannya saya harap layanan Maxim bisa turut membantu kalangan masyarakat lainnya termasuk para kaum disabilitas dan kebutuhan khusus” ujar Dirhamsyah dalam keterangan resminya pada Jumat 14 Juni 2024.