Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga Diapresiasi

×

Program Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga Diapresiasi

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Program Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi Masyarakat Terkoneksi Sapa Warga mendapatkan apresiasi dari masyarakat, Rabu (08/06/2022). Program tersebut merupakan program layanan informasi secara langsung antara Pemkot Bekasi dengan masyarakat via zoom meeting.

Program ini telah berjalan sejak bulan Maret 2022, kini terus meningkat, kegiatan diagendakan secara rutin setiap Rabu malam pukul 20.00 WIB.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Setiap minggunya Pemkot Bekasi mengumumkan kepada masyarakat terkait program yang akan dijadikan tema pembahasan, seperti halnya membahas tentang mekanisme PPDB Online tahun ajaran 2022-2023.

Antusias masyarakat nampak terlihat, ditandai meningkatnya partisipan yang live di zoom meeting dan di kanal youtube Pemkot Bekasi. Selain ada informasi yang didapatkan dari Dinas terkait, program tersebut juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan pertanyaan terkait tema yang sedang dibahas.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut hadir dan memberikan sambutan dalam zoom meeting. Pria yang kerap disapa Mas Tri menjelaskan manfaat dari program masyarakat terkoneksi ialah pemaparan terkait topik yang sedang hits di Kota Bekasi, salah satunya pembahasan mekanisme PPDB Online.

BACA JUGA : Plt Wali Kota Hadiri Pelantikan Pengurus TP PKK 

“Program Masyarakat Terkoneksi difungsikan untuk memberikan informasi secara langsung via zoom meeting kepada masyarakat terkait fenomena yang sedang berlangsung, seperti halnya yang hendak kita hadapi terkait mekanisme PPDB Online tahun ajaran 2022-2023,” ungkap Mas Tri, Rabu (08/06/2022).

Mas Tri juga menyampaikan akan memfasilitasi warga Kota Bekasi yang tertinggal informasi terkait PPDB Online, bisa dengan memberikan pertanyaan melalui acount Instagram pribadinya @mastriadhianto.

“Bagi warga yang kurang jelas informasi terkait Ppdb online, bisa hubungi saya lewat akun instagram pribadi saya @mastriadhianto,” Pungkas Mas Tri.

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.