Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

BARAK TRI AK-145 Deklarasi Dukung Tri Adhianto Jadi Wali Kota

×

BARAK TRI AK-145 Deklarasi Dukung Tri Adhianto Jadi Wali Kota

Sebarkan artikel ini
BARAK TRI AK-145 Deklarasi Dukung Tri Adhianto Jadi Wali Kota di Pilkada 2024.

Ratusan warga yang tergabung dalam BARAK TRI AK-145 mendeklarasikan Tri Adhianto sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi Tahun 2024 – 2029 mendatang.

Nuryadi Darmawan selaku inisiator mengatakan, bahwa relawan ini terbentuk karena kecintaannya terhadap Bapak Tri Adhianto.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia menyebut, nama relawan BARAK TRI AK-145 ini diambil dari sejarah, dimana sosok Tri Adhianto yang merupakan semangat bagi anak dirinya.

“Dimana Barak AK-145 ini adalah nomor anak saya, ini tidak sengaja antara konsolidasi saya dengan istri saya. Saat itu, anak saya bertemu dengan Ibu Tri Adhianto dan Pak Tri Adhianto, dimana pertemuan kami itu sejarah,” ucap dia kepada awak media dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 30 Maret 2024.

Bang Nung sapaan akrabnya menyakini dengan deklarasi ini, bisa melihat kecintaan warga terhadap sosok Tri Adhianto.

“Terlihat semua warga yang hadir disini antusias, saya yakin RT RW sangat senang dan bisa menikmati pokir pokir dewan dibawah kepemimpinan tri Adhianto,” ungkap Bang Nung.

Sementara, Tri Adhianto selaku Bakal Calon Wali Kota Bekasi Tahun 2024 – 2029 menyatakan, menyambut baik atas dikukuhkan deklarasi BARAK TRI AK-145.

“Suatu kehormatan bagi saya dari para tokoh dan warga sekitar yang telah mendorong saya maju sebagai Wali Kota Bekasi,” jelasnya terpisah.

Tri menyebut, beberapa program untuk menjadi Kepala Daerah sudah pihaknya gagaskan, seperti gagasan untuk memajukan Kota Bekasi dari sisi infrastruktur maupun Inovasi dan Kreatifitas sebagai modal pembangunan daerah.

“Kita sudah dapat lihat dari beberapa perkembangan Kota Bekasi yang sudah terlihat. Oleh sebab itu, baik perkembangan infrastruktur dan program-program lainnya sudah saya coba gagaskan, sebagai modal bagi saya untuk melaju sebagai Kepala Daerah,” pungkasnya

Example 120x600
Politik

“Sebanyak 117.622 suara yang disertai dengan fotocopi KTP warga Kota Bekasi yang harus diserahkan ke kami sebagai bentuk dukungan maju dari jalur perorangan,” jelas Ali saat ditemui di kantornya, Selasa 23 April 2024.

Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.