Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Meikarta Sabet “Best Urban Living Apartment” dalam  “Golden Property Awards”

×

Meikarta Sabet “Best Urban Living Apartment” dalam  “Golden Property Awards”

Sebarkan artikel ini

Kawasan hunian modern Distrik 1 Meikarta kembali meraih penghargaan sebagai “The Best Urban Living Apartment Region Bekasi & Surrounding” dalam ajang bergengsi “Golden Property Award”, Kamis (21/10/21) lalu. Award ini dilakukan oleh team independen Indonesia Property Watch dengan metode penilaian berbasis riset dan survei.

Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta, mengatakan, tentunya ini menjadi hal yang sangat menggembirakan sekaligus membanggakan atas terpilihnya Meikarta sebagai The Best Urban Living Apartment.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami bersyukur atas anugerah penghargaan di ajang properti paling bergengsi di Tanah Air tersebut. Karena penilaian award ini berdasarkan market survey, maka kami bangga Meikarta tetap unggul di hati masyarakat sebagai hunian urban yang nyaman dan memenuhi kebutuhan yang diinginkan oleh publik. Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada penyelenggaranya, Indonesia Property Award (IPA) bersama “99 Group” atas penghargaannya di acara Golden Property Awards tersebut,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima bekasiguide.com, Senin (25/10/21).

Dikatakan, ‘awards’ ini dipersembahkan untuk seluruh konsumen yang telah mempercayakan investasi huniannya kepada Meikarta serta ratusan penghuni yang kini telah tinggal di Meikarta District 1.

‘Update progres’ Meikarta

Disebut Lilies, mengenai ‘update progress’ saat ini, khusus di District 1, sudah ada enam ‘tower’ (menara) telah dihuni dan lebih dari 1500 unit yang sudah diserahterimakan. Sedangkan di District 2, kini sudah delapan ‘tower’ dilakukan ‘topping off’ (tutup atap), dan saat ini sedang dalam pekerjaan pembuatan unit dan ‘finishing’.

“Sebagai apresiasi kami menginformasikan, apabila ada yang ingin menanyakan progress unitnya, konsumen dapat menghubungi Customer ‘Service’ kami di nomor telepon 021-8060 8888 atau ‘Live Chat’ saja di Website Meikarta www.meikarta.com.,” demikian Lilies Surjono.

Berbasis riset dan survey

Terkait “Golden Property Award 2021”, kali ini “99 Group” bersama IPW menggelarnya secara independen dengan metode penilaian berbasis riset dan survei. Tahun ini merupakan edisi keempat penyelenggaraan acara yang dimulai pertama kali pada 2015.

“Dengan adanya Standard Project Rating 2.1, IPW berkomitmen untuk memberikan penilaian yang profesional dan ‘reliable’. Jadi, semua peserta yang dipilih menjadi pemenang Golden Property Awards 2021 sudah pasti merupakan ‘best of the best’ di kategorinya masing-masing,” ungkap CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda dalam acara pemberian penghargaan Golden property Awards 2021 di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (21/10/21) lalu.

Ali juga menyampaikan, Indonesia Property Watch menerjunkan puluhan tim inti untuk melakukan pengecekan langsung ke lapangan, bukan sebatas ‘desktop analysis’. “Perwakilan tim penilai juga diterjunkan sebagai ‘mysterious consumer’ untuk melihat pelayanan yang dilakukan oleh tenaga pemasar masing-masing proyek,” paparnya.

Berbekal IPW Standard Project Rating 2.1 yang telah disempurnakan, proses penilaian Golden Property Awards 2021 berhasil menyeleksi ratusan proyek dari pengembang properti yang mendaftar. Sejak dibuka pendaftarannya pada September 2020 lalu, tercatat 138 proyek yang lolos menjadi peserta dengan memperebutkan 31 penghargaan untuk 71 pemenang.

“Penilaian juga dilakukan untuk melihat berbagai aktivitas perusahaan dengan melibatkan para pakar di bidangnya dengan kriteria debt to asset ratio, gross debt to equity ratio, current ratio, net margin, return on equity (ROE), dan return on asset (ROA),” demikian Ali Tranghanda. (Bams)

Example 120x600
Ekbis

“Jadi hari ini ajang bersilahturahmi buat saling kenal satu sama lain, jadi kita juga bisa lebih mudah getting in touch dan juga mengenal juga produk masing-masing. Kita pengennya para tenant tenant industri di Jababeka itu bisa bersinergi satu sama lain sehingga kita itu bisa punya konsen bersama,” kata Chyntia usai acara pada Kamis 28 Maret 2024 malam. 

Ekbis

“Kami mengucapkan selamat atas beroperasinya SPKLU milik PT Utomo Charge Plus Indonesia di Aeon Mall Deltamas. Dengan adanya SPKLU ini semoga dapat mengakselerasi pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Wilayah Kabupaten Bekasi.” ucap Zamzami dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis 28 Maret 2024.

Ekbis

“Oleh karena itu, kami mengundang semua masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan ramadhan bersama Indosat. Kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia,’ terangnya dikutip bekasiguide.com pada Senin 25 Maret 2024.

Ekbis

“Ini pertama kalinya saya melihat brand yang mengembangkan fitur khusus bulutangkis pada jam tangan pintar!! Fitur ini sangat membantu saya dalam mengumpulkan data permainan kemudian menganalisanya dan membantu saya memperbaiki pola pukulan. Sangat cocok digunakan untuk berbagai olahraga. Tidak usah ragu akan kekuatannya, jam tangan pintar ini dilengkapi kaca kristal safir dan memiliki standar militer !”, ujar Geoffanisa.