Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Hadiri Maulid Kota Bekasi, Ketua DPRD : “Jadikan Maulid Momentum Kebangkitan dari Pandemi”

×

Hadiri Maulid Kota Bekasi, Ketua DPRD : “Jadikan Maulid Momentum Kebangkitan dari Pandemi”

Sebarkan artikel ini

Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad pada Selasa (26/10/2021) yang diselenggarakan oleh DKM Masjid Al-Barkah di Masjid Al-Barkah Kota Bekasi.

Turut hadir juga Walikota Bekasi Ir Rahmat Effendi, serta Ketua MUI Kota Bekasi, Tokoh Ormas sekitar dan Masyarakat Umum yang sangat antusias memperingati Maulid Nabi yang ke 1443 H

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Bekasi Menyampaikan pentingnya Generasi Millenials dan Gen Z memahami kepribadian Rasulullah yang mulia.

“Rasulullah Muhammad SAW adalah Pribadi yang mulia dan sumber inspirasi kehidupan umat Akhir zaman, untuk meraih kesuksesan hidup dunia & akhirat. Generasi Millenials dan Gen Z selayaknya menjadikan Muhammad SAW sebagai idola dalam kehidupannya, karena Beliau adalah tokoh terbaik menurut Michael Hurt, dalam sejarah peradaban manusia sepanjang masa”, tukas Chairoman.

Sementara itu Walikota Bekasi Ir Rahmat Effendi menyampaikan bahwa Jangan sampai Maulid hanya Ceremonial Belaka

“Jangan-jangan selama ini peringatan-peringatan keagamaan kita hanya berhenti pada Ceremonial Belaka” Tegas Walikota

Diakhir acara Chairoman atau sering disapa Bang Choi mengharapkan Masyarakat Kota Bekasi agar peringatan Maulid ini menjadi Momentum Perbaikan kehidupan sosial

“Kami harapkan Masyarakat Kota Bekasi menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum memperbaiki kehidupan sosial dengan contoh akhlak Rasulullah SAW, dan Maulid Nabi menjadi spirit kebangkitan dari Pandemi Covid-19, karena Umat islam adalah umat yang tangguh menghadapi segala ujian”, pungkas Bang Choi. (ADV)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.