Launching Nama Baru Spectrue, PT. Dhia Adika Utama Miliki Semangat Baru

Direktur Utama PT. Dhia Adika Utama Faisal S.T (kanan) bersama dengan Commersial Leader PT. Signify Commersial Indonesia Burhan Noor Sahid (tengah) dan Wakil Direktur Dhia Adika Utama Sri Lestari Nurraharjo mengunting Pita dalam peresmian dan launching nama baru SPECTRUE di Ruko RSK 2 No. 23 Galaxy Bekasi Selatan.

BEKASI – Supplier kontraktor lampu dekoratif di Bekasi PT. Dhia Adika Utama memperkenalkan nama baru mereka yang bernama SPECTRUE. PT yang berdiri sejak 2011 ini bergabung dengan PT. Signify Commercial Indonesia pada tahun 2016 sebagai Distributor Branded Retail dengan dengan Branded Store yang berlokasi di RGK 580 Grand Galaxy City dengan Konsep ‘’Philips Home Lighting”.

Kemudian pada tahun 2019 sampai saat ini PT. Dhia Adika Utama juga terdaftar sebagai Distributor Proffesional Channel – Value Added Parter yang kemudian telah berubah nama menjadi Certified System Integrator.

Direktur utama PT. Dhia Adika Utama Faisal, S.T. menuturkan bahwa dengan adanya penamaan baru bisa lebih meningkatkan profesionalitas perusahaan lighting yang sudah bekerjasama dengan Philips selama 5 tahun terakhir.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami PT. Dhia Adika ingin memperkenalkan nama panggilan baru untuk kami. Nama yang menurut kami bisa menggambarkan identitas sebagai perusahaan lighting yang lebih millennial dan professional” ucap Faisal yang juga merupakan salah satu pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Bekasi.

“Nama baru untuk perusahaan kami yaitu SPECTRUE” tukasnya.

Masih menurut Faisal nama SPECTRUE sendiri diambil dari kata spectrum yang memang masih memiliki kaitan dengan elektrikal dan lighting. Secara Legal & Kommersial tambah Faisal tidak ada yang berubah dan tetap berjalan seperti biasa. Dengan nama baru ini kami berharap agar kami lebih mudah diingat, semakin dekat dengan masyarakat dan tentu makin banyak PO.

Terkait kerjasama dengan Philips dirinya mengucapkan rasa syukur bahwa perusahaannya telah melewati lebih dari 5 tahun perjalanan bersama Philips, banyak pelajaran, banyak pengalaman berharga dan banyak cerita.

“Kami berharap masih banyak tahun-tahun berikutnya yang bisa kita lalui bersama dengan penuh optimis dan lebih cemerlang” terangnya.

Di tempat sama Wakil Direktur PT. Dhia Adika Utama Sri Lestari Nurraharjo, S.Kom menambahkan dengan perubahan nama menjadi SPECTRUE juga menandakan perpindahan kantor perusahaan.

“Alhamdulillah tahun ini kami sudah menempati tempat baru yang beralamat di RSK 2 No. 23. Disini kami bersama Philips hadir membawa konsep baru yaitu “Philips Smart Light Hub” jelasnya.

Dimana Lampu Philips saat ini, lanjut Lestari tidak hanya berfungsi sebagai penerangan tetapi juga sudah menjadi Lifestyle, Philips Smart Lighting seperti Philips Hue & Philips Wifi dapat kita setting sesuai dengan suasana atau keinginan kita seperti Relax, Energize, Concentrate atau mode lainnya.

“Dengan smart lighting kita juga bisa mengkoneksikannya dengan TV, Laptop atau Games sehingga warna lampu akan sama dengan tampilan layar” tambah wanita berkerudung yang akrab di sapa Bunda Sri di Organisasi HIPMI Kota Bekasi.

Terakhir dirinya dan seluruh Jajaran PT. Dhia Adika Utama ingin menyampaikan  dan berdoa agar era pandemic segera berakhir dan menjadi endemic sehingga kita bisa bekerja dengan penuh semangat dan optimis.

“Mari kita sama-sama berlari, berkembang dan bertransformasi agar goals-goals kita tercapai sesuai dengan tema kita hari ini yaitu RUN, GROW, TRANSFORM” tutupnya.

Dalam acara Launching dan perkenalan nama baru SPECTRUE dilakukan kegiatan sosial berupa Donasi Pendidikan yang diberikan kepada yayasan Al-Ikhlas 86. Ketua DKM Yayasan Al-Ikhlas 86 Ustad M. Fajri Ridho turut mendoakan kemajuan SPECTRUE kedepannya.

Turut hadir dalam peresmian dan launching nama SPECTRUE Ketua BPC Hipmi Kota Bekasi yang juga anggota DPRD Kota Bekasi Yogi Kurniawan. Pria yang dikenal santun ini menegaskan komitmen HIPMI dan DPRD Kota Bekasi untuk bersinergi dan kolaborasi dengan siapapun termasuk SPECTRUE untuk sama-sama memberikan kontribusinya bagi Kota Bekasi.

“Kebetulan Ayah Faisal dan Bunda Sri merupakan pengurus HIPMI Kota Bekasi. Saya yang juga anggota DPRD Kota Bekasi tentunya memiliki kewajiban untuk bersinergi serta berkolaborasi dengan siapapun termasuk SPECTRUE” bebernya.

Dalam launching kali ini turut dihadiri oleh Commercial Leader PT Signify Commercial Indonesia Burhan Noor Sahid dan jajarannya, Rekan- rekan customer, rekan-rekan vendor PT. Dhia Adika Utama, Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bekasi Yogi Kurniawan dan Jajaran pengurus HIPMI Kota Bekasi, Ketua AKLI Kota Bekasi Bang Nurjaya, Ketua Umum Ikatan Arsitek Indonesia Kota Bekasi, dan Ketua Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia Kota Bekasi Rizki Trestianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *