Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Meikarta Berikan Donasi kepada Nakes Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 

×

Meikarta Berikan Donasi kepada Nakes Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 

Sebarkan artikel ini

CIKARANG- PT Mahkota Sentosa Utama (Meikarta) menggelar serangkaian acara virtual dan meluncurkan promo ‘Cashback Merdeka!’ terkait HUT ke-76 Kemerdekaan RI serta HUT ke-4 Meikarta.

Reza J Chatab, Presiden Direktur Meikarta dalam keterangan tertulis meyampaikan, di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM, wajar jika kita semua kini sangat bersyukur, karena hari ini masih bisa merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus juga Ulang Tahun Meikarta ke 4.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kita bersyukur masih bisa melaksanakan rentetan kegiatan perayaan kemerdekaan dengan semangat tinggi walaupun secara virtual. Intinya, kita harus mengenang jasa-jasa Pahlawan Kemerdekaan dengan cara terus mengisi kemerdekaan ini dengan ikut berpartisipasi membangun bangsa. Tentunya dari pihak Meikarta, yakni dengan memberikan suatu produk properti terbaik yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya pada Selasa (17/08/2021).

Ditambahkan, dengan semangat Tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, Meikarta akan terus semangat pantang menyerah dan maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan lebih baik demi mewujudkan visinya membangunan kota yang indah bagi masyarakat Indonesia.

Persembahan khusus Meikarta

Senada dengan itu, Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta mengatakan, seluruh jajaran Meikarta dan kita semua wajib mengucapkan rasa syukur atas masih diberi kesempatan TUHAN memperingati HUT RI, sehingga dapat merayakannya dengan rentetan acara yang dilakukan secara virtual seperti Upacara Bendera, juga aneka ‘games’ 17-an.

“Kami sekaligus juga merayakan Perayaan Ulang Tahun ke-4 Meikarta dengan memberikan persembahan khusus berupa donasi kepada salah satu garda terdepan RI menghadapi pandemi Covid-19 saat ini, yaitu Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Cibatu yang paling dekat dengan Kawasan Meikarta, yang sudah memberikan jiwa raganya untuk merawat pasien-pasien terinfeksi virus corona di sekitar kita. Kami akan salurkan antara lain berupa donasi APD dan multivitamin,” tuturnya.

Disebutnya lagi, pihaknya akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat dan instansi kesehatan sekitar, dalam rangka bersama pemerintah melawan Covid-19.

Selain itu, di hari yang berbahagia ini juga Meikarta meberikan persembahan khusus untuk konsumen dengan meluncurkan promo ‘Cash Back Merdeka’.

“Konsumen akan mendapatkan ‘cash back’ Rp17 juta untuk setiap pembelian unit Soho atau Meikarta Plaza dengan harga di bawah atau sama dengan Rp600 juta, serta ‘cash back’ Rp76 juta setiap pembelian unit Soho atau Meikarta Plaza dengan harga di atas Rp600 Juta. Bukan hanya itu, konsumen juga akan diberikan tambahan promo yaitu bebas PPN 10 persen di setiap pembelian unitnya,” lanjutnya.

Setiap konsumen yang berminat, bisa langsung datang ke Marketing Gallery Meikarta di Distrik 1 dan 2 atau bisa melihat lihat secara virtual juga ‘chat’ dengan ‘telesales’ Meikarta di www.meikarta.com.

“Jangan sampai ketinggalan, karena promo ‘Cash Back Merdeka’ ini hanya berlaku mulai tanggal 17 Agustus hingga 22 Agustus 2021 saja,” demikian Lilies Surjono.

Example 120x600
Ekbis

“Pada kuartal pertama 2024, Perseroan mencatat pra-penjualan sebesar Rp325 miliar, mencapai 23 persen dari target tahunan sebesar Rp1,435 triliun,” ungkap Didik Junaedi Rachbini dalam keterangan resminya yang diterima Sabtu 22 Juni 2024.

Ekbis

Komitmen OPPO yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya, memastikan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar, teknologi kecerdasan buatan (AI) terdepan OPPO, performa mumpuni, hingga ketahanan tingkat tinggi untuk penggunaan dalam waktu yang lama.

Ekbis

“Ini merupakan tanggung jawab sosial bagi kami, karena satu kantong darah dapat menyelamatkan satu nyawa yang membutuhkan. Selain itu, kami juga ikut memfasilitasi rekan-rekan pengemudi kami khususnya di kota Bekasi untuk ikut mendonorkan darah mereka.” ujar Susanto dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Ekbis

“Selama enam tahun perjalanan Maxim di Indonesia ini, kami mencoba untuk memberikan dampak positif untuk semua kalangan masyarakat salah satunya adalah sahabat-sahabat tunanetra di Pertuni, dan kedepannya saya harap layanan Maxim bisa turut membantu kalangan masyarakat lainnya termasuk para kaum disabilitas dan kebutuhan khusus” ujar Dirhamsyah dalam keterangan resminya pada Jumat 14 Juni 2024.