Lippo Cikarang Bersama Tenant Industri Delta Silicon Salurkan Paket Sembako Bantu Warga Terdampak Covid-19


CIKARANG- Pemerintah Kabupaten Bekasi baru saja meluncurkan gerakan Bekasi Berantas Pandemi (BERANI) mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bekerja sama berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19.

Diketahui sejak 28 Juli 2021 data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi mencatat kasus positif mencapai 41.990 kasus dan sebanyak 39.706 telah dinyatakan sembuh.

Gerakan BERANI mulai di gaungkan di seluruh pelosok wilayah Kabupaten Bekasi. Seluruh lapisan masyarakat diminta mengambil peran termasuk jajaran tingkat dinas, kecamatan, kelurahan, desa hingga RT/RW harus memilki peran aktif dalam melakukan upaya pemberantas pandemi Covid-19.

Jeffrey Rawis selaku Head of Public Relations Lippo Cikarang mengatakan, sebagai bentuk dan wujud Lippo Cikarang yang masih dapat terus bertumbuh dan berkembang di tengah pandemi ini Lippo Cikarang bersama  tenant industri Delta Silicon turut mendukung program Gerakan Bekasi Berantas Pandemi membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 berupa paket sembako.

“Paket sembako ini diberikan langsung oleh Lippo Cikarang bersama dengan tenant industri Delta silicon kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kantor Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kab. Bekasi pada 30/07/2021,” jelas Jeffrey Rawis pada Senin (02/08/2021).

Sekadar informasi, Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan tampak hadir dan memberikan ucapan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang sudah terlibat di program Gerakan BERANI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *