Green Walk Mall Perkenalkan Manajemen Baru 


BEKASI- Green Walk Mall  resmi memperkenalkan jajaran manajemen barunya. Perkenal manajemen baru ini ditandai dengan pelaksanaan ramadhan berbagi di sekitar lingkungan proyek dan silaturahmi dengan mitra bisnis.

M. Raditya Nugroho selaku Project Manager Green Walk Mall mengatakan, gelaran ramadhan berbagi diharapkan mampu mempererat silaturahmi pihak management mall dengan tenant yang sudah bergabung.

“Hari ini juga green walk mall secara simbolik melakukan penandatangan LOI dengan CEO Anchor tenant Goro Supergrosir ibu Milasari Kusumo Anggraini. Semoga kehadiran anak-anak yatim sekitar lingkungan proyek ini dapat mendoakan agar proyek ini berjalan lancar sesuai target dan mampu melakukan opening di Desember 2021,” papar M. Raditya Nugroho kepada bekasiguide.com, Kamis (06/05/2021).

Mall Green walk merupakan mall dengan luas 10.900m2, dengan konsep perpaduan kawasan hunian apartemen dan stasiun LRT km nol bekasi timur. Saat ini Green Walk Mall masih dalam tahap pembangunan, dengan progress sudah 90%, diharapkan sudah bisa opening Desember 2021.

“Dengan di adakan acara ini, kami mengharapkan tenant yang sudah bergabung serta calon tenant lainnya dapat melihat langsung kondisi progress bangunan terupdate,” tambah M. Raditya Nugroho.

Dilanjutkannya, Green Walk Mall, hadir menjadi salah satu mal pilihan utama pusat perbelanjaan masyarakat sekitar. Lokasi yang strategis dan kemudahan akses menuju kawasan ini menjadi magnet bagi para pengunjung pusat perbelanjaan, hal ini turut menjadi unggulan mall yang menjadi tawaran menarik bagi para calon mitra bisnis.

“Saat ini tenant besar yang baru bergabung adalah Food Court Republic makan, yakni tempat makan, yang menempati lokasi seluas 458.7 m2 di lantai 1F 02 – 03B. Selanjutnya juga ada anchor tenant supermarket yaitu Goro Supergrosir dengan luas 1.234 m2 di lantai GF. Kehadiran Goro Supergtosir akan melengkapai tenancy mix dari mall Green Walk yang menyediakan segala kebutuhan retail dan grosir untuk pengunjung mall, dan captive market penghuni apartemen Eastern Green yang berada di atas gedung mall dengan memiliki akses langsung berhubungan dengan mall Green Walk dan juga Apartemen Grand Dhika City yg berada di samping Mall,” imbuh M. Raditya Nugroho.

Pada kesempatan kali ini, Green Walk Mall juga  menjelaskan membuka peluang kerjasama dengan UMKM goes to mall. Dimana nantinya UMKM dapat berkesempatan membuka usaha island di mall dengan luasan 2×3 m dan 3×4 m, dengan harga special.

“Terkait hal ini calon UMKM dapat menghubungi langsung ibu Safira Andika Putri selaku leasing manager di mall Green Walk,” ungkap M. Raditya Nugraha.

Kegiatan Ramadhan Berbagi Green Walk Mall turut di support oleh PT Magna Cita Marlin (MCM) sebagai media parnet & marketing konsultan, serta dihadiri oleh seluruh management mall Green Walk di bawah naungan PT. Adhi Persada Properti dan anak yatim, dengan mengundang seluruh tenant yang sudah bergabung, (Cinema XXI, Amazone, Play Play, Guardian, Century, Es teler 77, Gokana, food court Republic Makan, Warung Public, This Is April, Solaria, Love, Nobby Hijab, Dum Dum, Brun Brun, Gabino, Kilau, Kopi Kulo, Love Is Blue, Owl, Shilin, Yayang, King Guava, Cakwe Galaxy, Jersey, Master Squid). (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *