Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Akhir 2020, Meikarta District 1 Handover 2000 Unit dan Sabet Asia Property Awards

×

Akhir 2020, Meikarta District 1 Handover 2000 Unit dan Sabet Asia Property Awards

Sebarkan artikel ini
Kawasan megaproyek Meikarta, Cikarang. (ist)

CIKARANG- PT. Mahkota Sentosa Utama, pengembang Meikarta hingga minggu ke-4 Desember 2020, telah melakukan ‘handover’ sebanyak 2.000 unit di area Distrik I, dan mulai ‘topping off’ dua ‘tower’ (menara) di kawasan Distrik 2.

Atas kinerja dan persembahan unit-unit inovatif tersebut, megaproyek Meikarta yang baru tiga tahun ini mendapatkan ‘awards asia property awards’. Yakni “Best of Asia Country Winners untuk kategori Township Masterplan dan Commercial Landscape Architecture”.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami sudah melakukan ‘handover’ sebanyak 2.000 unit di area Distrik I. Sebagian sudah mulai ditempati para penghuninua. Semenyara itu, kami juga mulai ‘topping off’ dua ‘tower’ (menara) di kawasan Distrik 2,” kata Chief Marketing Officer (CMO) PT Mahkota Sentosa Utama (MSU), Lilies Surjono, Kamis (31/12/20).

Lilies mengungkapkan, blok-blok megaproyek Meikarta ini yang sudah di’handover’, ialah, blok 53022, 52022, 51022, 50023, 39023, 38023 dan 38022.

“Ini semua merupakan bagian dari komitmen kami kepada para ‘customer’. Karenanya, berkat progres proyek yang semakoin bagus, Meikarta berhasil menyabet sejumlah pemghargaan, terkini mendapatkan ‘awards asia property awards’,” ujarnya.

Megaproyek Meikarta yang pertamakali diluncurkan pada 17 Agustus 2017 lalu tersebut, menurut Lilies Surjono, pernah juga meraih Rekor Muri, karena menjadi pengembang pertama di Indonesia, dan Asia, bahkan dunia yang berhasil melalukan 28 ‘tower’ di Distrik 1dalam waktu paling cepat, yakni kurang dari setahun.

Dikatakan, tiap satu blok terdiri dari dua ‘tower’, dimana unit-unitnya dibikin banyak variasinya, termasuk adanya produk inovatif ‘New York SOHO Style’, yang banyak diminati kaum milenial.

“Dalam proses ‘handover’ sebanyak lebih dari 2.000 unit kepada konsumen, selalu tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” tandas Lilies. (Bams)

Example 120x600
Ekbis

“Kami berharap dengan semakin banyaknya infrastruktur kendaraan listrik baik SPKLU maupun SPBKLU, akan memudahkan para pengguna kendaraan listrik dan juga semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan kendaraan listrik.” ujar Zamzami dalam keterangan resminya pada Sabtu 20 April 2024.

Ekbis

OPPO dan OnePlus secara bersama-sama mengumumkan komitmennya untuk memperkenalkan serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan kemampuan canggih Google Gemini sepanjang tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman AI mobile yang paling tangguh, merangkul basis pengguna yang lebih luas dengan daya tarik yang baru dari Smartphone AI.

Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.