Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLN UP3 Cikarang Siaga Kelistrikan di Malam Tahun Baru 2021

×

PLN UP3 Cikarang Siaga Kelistrikan di Malam Tahun Baru 2021

Sebarkan artikel ini
Petugas PLN UP3 Cikarang monitoring via Command Center dan Dispatcher Room.

CIKARANG- Manajer PLN UP3 Cikarang, Ahmad Syauki melakukan peninjauan beban sub-sistem dan jaringan distribusi yang terpantau aman dalam menyambut pergantian tahun, Kamis (31/12/2020).

Syauki meninjau sejumlah gardu induk dan pengatur distribusi listrik untuk melihat secara langsung kesiapan petugas dan jaringan listrik untuk malam pergantian tahun.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Rata-rata masyarakat Kabupaten Bekasi merayakan malam pergantian tahun di rumah, karena tidak ada keramaian di tempat umum, kami berupaya maksimal menjaga keandalan listriknya,” kata Syauki, Kamis (31/12/2020).

Pada hari ini hingga pergantian tahun, pihaknya menerjunkan 170 personel dengan membentuk 34 tim guna monitoring via Command Center dan Dispatcher Room.

Namun, Syauki memprediksi jika beban puncak saat malam tahun baru 2021 ini akan lebih kecil dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Beban puncak tahun baru kali ini diperkirakan lebih rendah dibanding tahun lalu karena adanya PSBB transisi dan pengendalian ketat di Bekasi,” ucap Syauki.

Selain siaga tahun baru, PLN juga tetap siaga dalam memantau keandalan rumah sakit rujukan Covid-19 dan fasilitas penunjang lainnya. (tnc)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.