Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jababeka dan Tenant Gotong Royong Bagikan 50 Ribu Masker untuk Masyarakat

×

Jababeka dan Tenant Gotong Royong Bagikan 50 Ribu Masker untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Image : (Jababeka. Dok)

BEKASI- Wabah Covid-19 membuat kebutuhan masker di tengah masyarakat terus meningkat. Hal tersebut membuat PT. Jababeka, Tbk menggalang aksi kemanusiaan dengan membagikan reusable mask atau masker kain kepada masyarakat. Melalui aksi kemanusiaan yang disebut sebagai #jababekaperangicovid.

S. D. Darmono, Chairman PT. Jababeka yang menggagas kegiatan tersebut dengan menggandeng beberapa tenant Jababeka seperti PT. Tokai Texprint Indonesia, PT. Indraloka Binakarya Ika, PT. Mattel Indonesia, PT. Banshu Electric Indonesia, serta PT. Karang Buana Indah.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Sebagai produsen yang memasok kebutuhan masyarakat, banyak tenant yang harus terus melanjutkan produksi di tengah pandemi ini. Seiring dengan berjalannya produksi, PT. Jababeka dengan sigap mengajak beberapa tenant untuk membuat masker kain dan dibagikan untuk masyarakat,” ungkap S. D. Darmono kepada awak media pada Senin (06/04/2020).

Kain – kain tersebut, kata Darmono, akan diolah oleh PT. Haluan Cipta Utama dan SMK Binaan PT. Chemco Harapan Nusantara untuk dijahit sebelum dibagikan.

“Ditargetkan akan terkumpul 50 ribu masker kain siap pakai yang akan diserahkan ke Gugus Tugas Kabupaten Bekasi untuk kemudian didistribusikan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,” tutur dia.

“Aksi ini merupakan wujud nyata kontribusi para pelaku industri dalam memerangi coronavirus dan diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan masker kain guna menghentikan penyebaran virus,” tandas S.D Darmono. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.