Minggu, Januari 29, 2023
BerandaPolitikDPRD Kota Bekasi Bagikan Masker untuk Masyarakat

DPRD Kota Bekasi Bagikan Masker untuk Masyarakat

-

BEKASI- Ketua DPRD Kota Bekasi, H.Chairoman J Putro bersama pimpinan serta Aggota DPRD lainnya membagikan masker kepada pengendara mobil dan motor di depan kantor DPRD Kota Bekasi, di Jalan Chairil Anwar, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (7/4/2020).

Selain merupakan wujud kepedulian DPRD Kota Bekasi terhadap warga, kegiatan ini juga sebagai dukungan terhadap upaya pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

“Dalam kesempatan ini, kami wakil rakyat dapat berinteraksi dengan masyarakat, sekaligus digunakan untuk mengimbau agar para pengendara mobil dan motor mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja,” kata Chairoman kepada awak media pada Selasa (07/04/2020).

Chairoman mengingatkan agar masyarakat selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga kesehatan dan selalu sempatkan berjemur di pagi hari.

“Apabila keluar rumah hendaknya memakai masker,” katanya.

Sementara, salah seorang pengguna motor mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD yang peduli akan keselamatan warganya dengan masker yang telah diberikannya secara cuma – Cuma.

“Terimakasih diucapkan untuk DPRD Kota Bekasi yang peduli kepada masyarakat dengan memberikan masker secara cuma cuma ini,” tutur Prianto salah seorang warga yang tengah melintas. (bams/adv)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts