Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Melirik Prospek Dan Potensi Baru Kota Jababeka di Tahun Tikus Logam

×

Melirik Prospek Dan Potensi Baru Kota Jababeka di Tahun Tikus Logam

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Lantunan musik akustik khas Cina serta menu khas imlek – Siu Mie mewarnai Business Lunch Gathering yang sukses digelar oleh Jababeka Residence selaku pengembang kota mandiri Jababeka di Ballroom Holiday Inn Cikarang.

Pada acara ini dihadiri oleh sejumlah pengusaha retail dan pelaku industri yang berasal dari Jakarta hingga Bekasi. Adapula Sutedja S. Darmono selaku President Director Jababeka Residence , Budihardjo Iduansjah selaku Chairman Hippindo, serta Arief Yahya menteri pariwisata Indonesia periode 2014 – 2019 yang turut hadir di acara gathering ini.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Acara yang digelar di ruang Ballroom mewah ini berhasil menyerap perhatian dari pelaku bisnis, setidaknya terdaftar lebih dari 180 peserta dalam acara gathering pada siang hari itu. “Kami menggelar acara business gathering ini dengan tujuan untuk memberikan informasi dan gambaran terkini mengenai proyeksi potensi dan prospek bisnis yang tinggi yang dimiliki oleh Kota Jababeka disepanjang tahun 2020,” kata Sutedja S. Darmono saat diwawancara, Selasa (11/2/2019).

Menurutnya, Jababeka tidak hanya memberikan produk unggulan namun dapat menjadi suatu ‘platform’ bagi pihak lain untuk berkembang bersama dan memanfaatkan segala potensi di dalamnya.

Hingga awal tahun 2020 ini, Kota Jababeka telah dilengkapi oleh sederet kawasan komersial strategis baru seperti Rodeo Drive dan Hollywood Boulevard yang berada di kawasan Movieland Jababeka, serta Sudirman Boulevard yang tepat berada jalan utama Jababeka.

Pusat perbelanjaan dan gaya hidup di kota Jababeka kini semakin lengkap dengan kehadiran Mall Living Plaza Jababeka dan Hollywood Junction Jababeka yang telah hadir sebelumnya.

Seluruh kawasan komersial tersebut kini telah dipenuhi oleh lebih 200 perusahaan ternama yang bergerak di bidang kuliner, perbankan, otomotif, retail, dan hiburan.

Selain itu, Jababeka Residence pun telah sukses merilis kawasan bisnis premium-Ginza Business Loft yang saat ini telah terjual 75% dimana telah terdaftar sederet brand ternama seperti All Fresh, Restoran Seafood Wiro Sableng, dan Premium Car Showroom.

Example 120x600
Ekbis

“Listrik saat ini merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat. Maka dari itu, bersama dengan Pemerintah, kami akan terus menggenjot pemerataan listrik sampai wilayah 3T sesuai dengan pengejawantahan sila ke-5 Pancasila, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ujar Darmawan dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Ekbis

”Kami sangat mengapresiasi langkah sinergi ini, proses lanjutan dari salah satu produk olahan sampah menjadi biomassa ini tentunya akan memiliki peran ganda yang tidak hanya menangani problematika sampah tapi juga mampu menurunkan emisi di dua sisi, yaitu dari tumpukan sampah dan dari pengurangan porsi batu bara di PLTU,” ujar Iwan Agung, dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.