Minimalisir Gangguan, PLN UP3 Cikarang Grebek Konstruksi

Petugas PLN sedang melakukan perawatan jaringan. (Ilustrasi)

BEKASI- PLN UP3 Cikarang mengadakan kegiatan Grebek Konstruksi (GKons) di beberapa wilayah di Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Kamis (13/02/2020).

Manajer PLN UP3 Cikarang, Ahmad Syauki mengatakan, kegiatan bertujuan untuk meminimalisir gangguan yang terjadi akibat kelemahan konstruksi pada jaringan listrik, sehingga pasokan listrik tetap terjamin keandalannya.

“Hari ini kita lakukan GKons salah satunya di penyulang Luwes yang mencakup wilayah Kalimalang, Wanasari dan Cibitung,” terangnya kepada awak media pada Kamis (13/02/2020).

Selain melakukan perbaikan di penyulang Luwes, Kata Syauki, guna menjaga keandalan pasokan listrik khususnya yang berada di bawah UP 3 Cikarang, pihaknya hari ini juga menyebar 10 tim dengan 50 personil yang di bagi ke 10 Zona.

“Dari pekerjaan ini diharapkan keandalan di penyulang luwes semakin handal dan masyarakat semakin nyaman menikmati listrik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Syauki berharap, guna menjaga keandalan ini masyarakat diharapkan kerjasama dan kesadarannya bila ada pohon yang sudah mendekati jaringan untuk segera menebangnya atau segera menghubungi kami.

“Tentunya kesadaran masyarakat juga penunjang keandalan listrik,” tandasnya. (bams).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *