Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Masa Tugas Berakhir, Kasdim 0507/BKS Rahmat Triono Pamit Pindah Tugas

×

Masa Tugas Berakhir, Kasdim 0507/BKS Rahmat Triono Pamit Pindah Tugas

Sebarkan artikel ini
Kasdim 0507/Bks Mayor Inf Rahmat Triono beserta Istri bersalaman dengan Jajaran Kodim 0507/Bks dalam acara pelepasan pindah tugas, Jumat (16/08).

BEKASI- Komando Distrik Militer (Kodim) 0507/Bks, menggelar acara pelepasan pindah tugas Kepala Staf Kodim (Kasdim), Mayor Inf Rahmat Triono di Aula Makodim 0507/Bks, Jl. Veteran No.60, Marga Jaya, Kecamatan. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jum’at (16/08).

Dandim 0507/BKS, Letkol Inf Rama Pratama, membuka acara pelepasan pindah tugas Kasdim dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan. Hadir pada acara tersebut Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Waka Polrestro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana, serta segenap pengurus organisasi kemasyarakatan (Ormas). Bahkan terlihat hadir mantan Dandim 0507/Bks Letkol Arm Abdi Wirawan yang saat ini bertugas di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dalam sambutannya Letkol Inf Rama Pratama menjelaskan, selain Kasdim 0507/Bks, acara ini juga menjadi ajang lepas-sambut pejabat Danramil 02/Pondokgede.

“Pergantian personil dan rotasi jabatan dalam tubuh TNI nerupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi agar lebih dinamis,” ungkapnya.

Rama lalu menyampaikan pesan kepada Mayor Inf Rahmat Triono agar tetap semangat menjalankan tugas barunya dengan dedikasi yang tinggi. “Hasil kerja yang bagus selama bertugas disini bisa dilakukan di tempat tugasnya yang baru, dan kami berharap Pak Rahmat Triono bisa bergabung lagi dengan keluarga besar Kodim 0507/Bks,” ujarnya.

Sementara itu Ucap haru disampaikan Mayor Inf Rahmat Triono saat mengisahkan perjalanan tugasnya dalam jajaran Kodim 0507/Bks. “Karena itu saya berharap meski saya tidak lagi bertugas di jajaran Kodim 0507/Bks, tapi silaturahmi diantara kita jangan sampai terputus, harus tetap terjalin harmonis,” harapnya.

Rahmat juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dandim 0507/Bks yang selalu memberikan bimbingan dan arahan kepada dirinya dalam menjalan tugas. “Begitu juga, saya sangat mengapresiasi segala dukungan yang telah diberikan seluruh keluarga besar Kodim 0507/Bks, termasuk sinergi unsur Tiga Pilar dari kalangan oemerintah daerah dan Polrestro Bekasi Kota,” imbuhnya.

Pada akhir acara dengan penuh rasa kekeluargaan dan juga penuh rasa keharuan, Dandim 0507/Bks serta para Perwira dan ibu – ibu Persit melepas Mayor Inf Rahmat Triono beserta istri dengan bersalaman sebagai ucapan selamat jalan. (TLO)

Example 120x600