Warunk Upnormal ke 103 di Jatimakmur Resmi Dibuka

Warunk Upnormal di Jalan Raya Jatimakmur Kav B No.8, Jatimakmur, Pondokgede, Kota Bekasi.

BEKASI- Warunk Upnormal ke-103 resmi buka di bilangan Jatimakmur, Pondokgede, Kota Bekasi. Pelopor warung Indomie kekinian ini mulai bisa didatangi sejak 15 Mei 2019 yang lalu.

Bunga Prima Merlyansa Pelu selaku Media Relations CRP Group mengatakan, ada tiga fakta unik di Warunk Upnormal Jatimakmur yang bisa bikin penasaran. Pertama, kata dia, menjadi tempat hangout yang semakin dekat dan bisa dijadikan tempat untuk berkumpul. Kedua, WiFi kencang dengan colokan yang banyak.

“Ketiga yakni ada banyak kopi premium dan ratusan menu nikmat lainnya yang bisa dipilih,” terang dia kepada awak media pada Selasa (25/06).

Bunga mengatakan, di Warunk Upnormal ke 103 Jatimakmur selain dilengkapi faislitas WiFi dan colokan yang banyak, tempat nongkrongnya juga sangat instagramable.

“Tersedia juga berbagai permainan, misalnya ada Uno Stacko, Uno Card, Ular Tangga, Monopoly, Congklak, dan permainan lainnya,” kata dia.

Keunikan lain yang dimiliki warung pelopor Indomie kekinian ini, kata Bunga yang perlu diketahui lantaran tersedia tempat beribadah yang nyaman. Selain itu, tersedia juga private room yang kapasitasnya 10 kursi.

“Buat kamu yang mau ke Warunk Upnormal Jatikramat dan membawa rombongan banyak tidak perlu khawatir, karena di sini tersedia area makan yang bisa menampung hingga 210 kursi,” jelas dia. (bams)

Varian Indomie Khas Nusantara Favorit:

  1. Indomie Upnormal Saos Keju Indomie Upnormal, jawaranya mie kuah keju. Perpaduan antara limpahan keju dan bumbu khusus dalam kuahnya, membuat Indomie Upnormal memiliki rasa creamy yang tidak dapat dilupakan. Indomie Upnormal semakin mantap dengan tambahan smoked beef yang menambahkan sensasi kelezatan dalam tiap suapan.
  2. Indomie Rebus Tetek Ori Si Mamang Rasa khas yang mengingatkan kita pada mie tetek langganan ada di sini, kaya rempah lada yang hangat dengan rasa gurih dari bawang merah yang alami. Wajib dicoba!
  3. Indomie Goreng Chilli Beef (CIBI) Irisan daging sapi yang empuk ditumis dengan cabai yang pedasnya nikmat. Disajikan dengan Indomie goreng yang gurih, membuat sajiannya ini pasti bikin kamu ketagihan.

Varian Makan Kenyang Ala Upnormal Favorit:

  1. Nasi Ayam Siram Saos Telor Asin + Telor The One and Only, saus telur asin yang gurih disiram di atas ayam goreng rempah yang kaya rasa. Kelezatan ganda disetiap gigitannya membuat Nasi Ayam Saos Telor Asin menjadi favorit. Disajikan bersama nasi putih hangat dan telur ceplok bikin kamu makin kenyang.
  2. Nasi Wagyu Slice Saos Mushroom + Telor Kelezatan daging wagyu yang empuk semakin terasa karena dimasak dengan saus mushroom yang lembut. Disajikan dengan telur ceplok dan nasi putih hangat, menjadikan tiap suapan menjadi berkesan.

Aneka Sajian Roti dan Pisang Favorit

  1. Roti Egg Syamsudin

Kenikmatan perpaduan rasa asli dari smoked beef, telur ceplok, dan tomat segar dalam dua lembar roti panggang yang renyah membuat kamu susah melewatkan tiap gigitannya.

  1. Roti Half-Half

Menu yang satu ini menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin menikmati dua rasa berbeda yang seru dalam satu porsi roti bakar. Pasangkan rasa-rasa unik seperti greentea, nutella, banana, dan taro dalam dua roti bakar yang renyah.

  1. Pisang Bakar Keju Brown Sugar

Pisang bakar yang manis dan empuk dibakar dan ditaburi parutan keju dan brown sugar. Dengan rasa pisang yang lembut diikuti dengan aroma manis brownsugar. Tidak sampai disitu, sensasi rasa keju dan krimer kental yang menyusul nikmat meleleh di mulut.

Special Arabica Gayo Aceh:

  1. Cafe Latte (Hot/ Iced)

Perpaduan antara espresso dari kopi gayo dengan steamed milk menciptakan dominasi rasa yang creamy dengan harum kopi yang menggoda. Cocok bagi Anda yang sangat menyukai light coffee.

  1. Affogato

Double shot espresso yang nikmat disajikan dengan 2 scoop vanilla ice cream. Rasakan nikmatnya aroma serta rasa khas Arabica Gayo Coffee berbalut creamy nya es krim vanilla.

Minuman dan Dessert Favorit Warunk Upnormal:

  1. Latte Drinks

Aneka rasa kekinian juga hadir dalam satu gelas latte yang creamy. Terdapat tiga pilihan rasa yang variatif: taro, greentea, dan banana yang nggak bakal bikin kamu bosen. Bisa disajikan dingin dengan es batu atau pun hangat dalam cup.

  1. Jus Alpukat With Bubuk Dancow

Jus alpukat dengan kematangan yang pas, dengan tekstur yang lembut namun tetap padat ditambah gurihnya susu Dancow yang ngangenin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *