Peruntungan Zodiak Juni 2019

Sissy, Pengasuh Rubrikasi Zodiak.

C a p r i c o r n

Asmara

Kesabaran yang kamu sudah terapkan di hubungan kalian, akhirnya menjadi buah yang sangat berbuah manis. Bulan ini menjadi bulan yg sangat baik, jawaban dari do’a kamu akhirnya dikabulkan oleh Tuhan. Amin, congratulations ya sayang!

Karier

Maju terus pantang mundur!

Kamu mungkin belum sadar ada bakat terpendam yang selama ini masih redup. Yuk curhat sama Sissy untuk upgrade skill kamu

Keuangan

Asik lagi tajir nih yeee…

Kesehatan

Jaga kesehatan ya, Dear. Bulan ini jadwal kamu padat merayap. Asupan suplemen juga harus siap sedia di tas yaa

 

A q u a r i u s

Asmara

Ini dia yang kamu cari, orang yang baru kamu kenal ternyata cocok sama dirimu. Dialah sosok yang kamu cari selama ini. Come on, lepaslah status jomblo yang sudah lama melekat

Karier

Gantungan impian jangan setengah-setengah ya sayang. Kalau kamu punya impian yang sangat besar, lakukan aja. Jalanin aja, catch your dreams, now! Semangat!

Keuangan

Saatnya untuk kamu hijrah, banyak peluang yang akan datang. Hanya kamu harus ingat, manajemen keuangan sangat penting

Kesehatan

Olahraga dong sis bro. Badan kamu mulai protes nih

 

P i s c e s

Asmara

Incaran kamu sudah lama nungguin pergerakan yang senyap. Sissy lihat, kamu kurang sigap kalau mau nembak cewek. Ah, jangan kelamaan keburu diambil orang huhu

Karier

Sementara, karier kamu makin bagus ya Sissy lihat. Kalau ada yang kontra itu biasa, santaiiiii

Keuangan

Sadar nggak, ada yang baik hati mau ajak kamu bisnis bareng tanpa modal.  Ide kamu yang brilian, kreativitas kamu yang sangat berharga bagi  mereka. Yuk ah, upgrade hidup dengan bangun bisnis

Kesehatan

Ayolah, atur pola hidup kamu. Diberesin lagi yang masih belum kamu lakukan. Misalnya, makan sayur, banyak minum air putih

 

A r i e s

Asmara

Horeee, siap-siap dilamar nih. Persiapkan diri kamu sebaik mungkin yaa.

Sissy do’akan semua lancar dan bahagia, amin

Karier

Nah, kali ini kamu ada peluang bagus untuk kerjaan baru. Pijak dalam memilih diantara 2 pilihan yaa

Keuangan

Pasrah dulu deh buat sekarang bro sis, selama kamu tetap ikhtiar pasti ada jalan terbaik kok walaupun belum secepat yang kamu harapkan. Tenang, setiap do’a dan kerja yang baik pasti ada jawaban dari Tuhan. Amin

Kesehatan

Ketika kepala mumet, pening dan dompet mulai menipis isinya kamu harus tetap tenang dan konsisten. Jadilah dirimu yang bermanfaat, upgrade skill dan jalani dengan ikhlas

 

T a u r u s

Asmara

Cuaca boleh panas, hati jangan panas juga dong. Obrolin baik-baik ya, intinya komunikasi yang baik

Karier

Siap melesat dengan kariermu?

Keuangan

Tajir nggak, kere juga nggak. Standar aja sih, lakukan yang kamu bisa pasti ada aja hasilnya

Kesehatan

Agak pusing, kepala berat badan pegal. Nah, tubuh kamu protes tuh. Ayo, atur lagi pola hidupmu

 

G e m i n i

Asmara

Paling asik memang punya banyak fans (penggemar) tapi ingat, kamu harus yakinkan pacarmu bahwa kamu tetap setia dengan dia. Kamu harus jaga komunikasi yang baik denga pacar dan setia salah satu kunci agar hubungan langgeng

 Karier

Let it go, let it go, let it go. Santai aja, tetap tenang dan waspada

Keuangan

Selama kamu berusaha dan berdo’a semua pasti ada hasilnya. Proses tidak akan pernah mengkhianati hasil. Begitupun sebaliknya, hasil tidak akan mengkhianati proses

Kesehatan

Stretching pagi sebelum mulai aktivitas sangat baik lho, usahakan minimal 10 menit seminggu 3x kamu jalan kaki di pagi hari J

 

C a n c e r

Asmara

Cancer, posisi kamu saat beruntung saat ini. Walaupun kamu masih sendiri, dikau tetap stabil menghadapi kegalauan dan rasa sepi. Sabar ya, Sissy paham dengan perasaan kamu. Curhat ke aku yuk

Karier

Kerjaan yang kian menumpuk membuatmu mendapat prestasi gemilang. Bonus-bonus dan penghargaan dari boss maupun rekan kerja patut diacungi jempol. Kamu keren!

Keuangan

Rekening mulai banyak yang transfer ya, cieee

Kesehatan

Hati-hati ya jaga diri, masuk angin memang terkesan biasa tapi kalau dibiasakan akan nggak baik juga akhhirnya. Pakai jaket, rajin minum air hangat, baik untuk tenggorokan kamu lho

 

L e o

Asmara

Tahan dulu kalau kamu mau putus. Bukan waktu yang tepat untuk kamu melepaskan pasangan hidup saat ini. Selama kalian masih ada jalinan cinta, problem kecil masih bisa diperbaiki. Intinya, perbaiki komunikasi dengan dia dan keluarga.

Karier

Ibu adalah orang paling penting buat semua anak di seluruh dunia, kita percaya bahwa ibu adalah kunci keberhasilan untuk dunia dan akhirat. Sesekali kamu ajak dong ibumu jalan-jalan berdua, habiskan 1 hari untuk melayani beliau. Ajak jalan ke tempat yang pernah menjadi kenangan manis bagi beliau, misalnya datang ke sekolah ibumu. Atau traktir ke salon juga salah satu cara kamu membuktikan rasa sayang kamu sama ibu

Keuangan

Tengok deh sekitar kamu wahai Leo, banyak peluang dari relasi yang telah kamu jalin selama ini. Jalan yang kamu tempuh entah mengapa mengarahkan kamu menjadi seorang enterprenership

Kesehatan

Gils banget, serius kamu itu siap berperang dengan amunisi yang lengkap. Keren! Kondisi badanmu sedang penuh vitalitas. Ayo, gunain hal yang positif ya

 

V i r g o

Asmara

Tuh kan kamu kecewa lagi sama dia. Sudahlah, kamu juga masih belum yakin sama dirimu sendiri kok. Coba dong kamu konsisten, pasti  semua akan berjalan lebih baik lagi disbanding sekarang

Karier

Bonus sih lagi banyak, tapi memang kamu keblinger sama belanja. Nggak bisa nahan banget ya kayanya liat barang yang bermerk, mahal dan mewah

Keuangan

Duit semua sih isi kartu kamu

Kesehatan

Tetap sehat dan semangat ya! Banyak rejeki buat kamu happy terus nih kayaknya

 

L i b r a

Asmara

Lelah deh, lelah. Apalagi sih yang mau diperjuangkan? Hanya karena kalian pernah janji sehidup semati? Kasihan hati kamu, Libra. Jujur aja sama Sissy kalau kamu sudah lelah memperjuangkan dia. Ingat, kamu itu lelaki harus punya power dan kuasa atas perempuan. Semoga kamu tangguh ya!

Karier

Alhamdulillah, puji syukur Tuhan kamu masih bisa banyak waktu di kantor. Dunia kamu diluar ternyata lebih menarik dan mengobati luka yang digoreskan oleh pasanganmu. Sabar

Keuangan

Walaupun kebutuhan banyak kamu masih bisa handle semua. Itulah cerdiknya Libra, jago mengatur keuangan. Terlihat boros, royal tapi kalian masih punya saving untuk keperluan mendadak dan pos prioritas

Kesehatan

Kelas gym yang mau diambil itu pilihan terbaik, nggak perlu ragu atau plin-plan. Workout jalan terbaik ketika kamu stress dalam hubungan percintaan

 

S c o r p i o

Asmara

Bulan ini bulan terbaik dibanding bulan sebelumnya. Bulan lalu, memang kamu sempat down dan butuh seseorang. Bedanya, bulan ini kamu siap berjuang untuk dirimu sendiri. Sissy yakin kamu bisa fight di situasi apapun

Karier

Aha!

Tawaran dari banyak link buat kamu makin semangat. Eh, ada cowok yang incer kamu nih hahaha, bolehlah kerja sekaligus curi pandang. Ahey!

Keuangan

Meskipun kamu harus banyak membayar cicila ada tanggung jawab baru mulai bulan Juni ini tapi no problem buat kamu. Semangat daya juang  yang sangat tinggi membuat Scorpio tetap bersinar dimanapun. Selamat!

Kesehatan

Damai, bahagia, sehat, itu yang kamu rasakan sekarang. Tetap sehat dan bijaksana yaaa

 

S a g i t a r i u s

Asmara

Berbunga-bunga ceileee… Pacar kamu memang pengertian abis, coba dong kamu perlakukan dia dengan cara yang sama. Take and give, okay!

Karier

Jika kamu berkerja dengan target yang tinggi dari kantor, tak perlu ambbil pusing. Masa iya, dari 100 klien target kamu belum ada yang nyantol 1 orang klien pun. Positive

Keuangan

Bijak lagi deh atur keuangan kamu. Memang, dirimu jago banget bayar yang jadi prioritas hanya saja kamu harus bayar untuk diri sendiri. Sesekali boleh banget kok liburan tanpa gangguan dari kantor

Kesehatan

dikit-dikit jadi bukit. Pelan tapi pasti. Nabung dong! Usaha nggak akan mengecewakan hasil.

Yukz Gaes Ikutin terus dan update peruntungan zodiakmu. Kami akan menyapa anda dua minggu sekali (dwi mingguan), dan informasi zodiak bulanan hanya di bekasiguide.com. Spesial free konsultasi di edisi perdana di bulan Mei 2019 untuk 10 orang pertama yang menghubungi kami melalui whatsapp.

Info Konsultasi:

#Anda mau Konsultasi problem karir, asmara, kesehatan, bisnis, rumah tangga, sekolah, social life, dll kamu ke @kamaratih.tarot saja.

Untuk lebih lanjut silahkan janjian terlebih dahulu bisa telepon ke redaksi B’Guide di 021-82430119, 087888631289, dan whatsapp ke 082223777706.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *