Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

KONI Tetap Optimis Capai Target 52 Emas

×

KONI Tetap Optimis Capai Target 52 Emas

Sebarkan artikel ini
Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan menyematkan medali kepada atlet Tinju, Selasa (09/10).

BOGOR- KONI Kota Bekasi tetap optimis dapat mencapai target 52 emas dalam pelaksanaan PORDA XIII di kabupaten Bogor.

Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan menilai, masih banyak peluang untuk Kota Bekasi untuk mendulang emas.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Tentu saja kita akan tetap optimis, masih banyak cabor yang punya peluang,” kata pria yang akrab disapa Bang Iyan, saat ditemui BG di Laga Satria area Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (09/10).

Cabor yang masih berpeluang mendulang emas diantaranya Tinju, Dayung, Sepatu Roda, Kriket, Taekwondo, Panjat Tebing, dan Angkat Besi.

Di sisi lain, Iyan mengaku harus berjuang keras ketika atlet Kota Bekasi bertemu dengan tuan rumah dari Bogor.

“Sepertinya kita harus menang telak ketika ingin meraih emas. Penilaian saya, secara subjektif jika kita hanya menang tipis bisa jadi hanya terhitung seri oleh wasit,” pungkas Iyan di sela pertandingan Tinju.

Sekadar di informasikan, hingga hari ke 4 di helatnya event PORDA Jabar 2018 di kabupaten Bogor, kontingen Kota Bekasi saat ini sudah mendulang 12 medali emas. (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.